nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatap MotoGP Ceko, Jonas Folger: Saya Merasa Percaya Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 02 38 1748322 tatap-motogp-ceko-jonas-folger-saya-merasa-percaya-diri-KxsWlqF1uM.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku sangat percaya diri jelang tampil di seri ke-10 MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko. Race sendiri akan berlangsung pada Minggu 6 Agustus 2017 malam WIB.

Setelah menjalani liburan paruh musim pertama, pembalap Jerman itu ternyata merasa lebih baik. Apalagi raihannya di seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jerman, ia mendapat podium pertamanya di kelas MotoGP.

(Baca juga: Jelang Tampil di GP Ceko, Jonas Folger Ingin Ulang Raihan Suksesnya seperti di Jerman)

Hal tersebut tentu dimanfaatkan Folger dan tim untuk melakukan perbaikan demi kemajuan yang lebih baik di paruh kedua MotoGP 2017. Ia pun optimistis pada GP Ceko ini ia bisa mengulang sukses raihannya seperti di Jerman.

“Saya merasa percaya diri dan berpikir bahwa motor itu bisa bekerja dengan baik di Brno dan bersamaan dengan perbaikan yang telah kami buat. Saya yakin kami bisa mengalami akhir pekan yang hebat,” ungkap Folger, mengutip dari Road Racing World, Rabu (2/8/2017).

(Baca juga: Siap Tampil Maksimal, Zarco: Sirkuit Brno Cocok untuk Yamaha)

Tak hanya menunjukkan penampilan terbaik, GP Ceko juga ingin dijadikan Folger sebagai ajang pembuktiannya bahwa ia patut diperhitungkan. Ia tak ingin raihannya di GP Jerman hanya dianggap sebagai sebuah kebetulan belaka, karena tampil di publik sendiri.

“Kami ingin sekali lagi menunjukkan bahwa kami sangat kompetitif dan kami bisa bertahan di depan dan tampil kuat di balapan nanti,” pungkas pembalap yang memakai motor nomor 94 itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini