nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tampil di GP Ceko, Jonas Folger Ingin Ulang Raihan Suksesnya seperti di Jerman

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 38 1748280 jelang-tampil-di-gp-ceko-jonas-folger-ingin-ulang-raihan-suksesnya-seperti-di-jerman-zScsKs6Gmr.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)

BORMES LES MIMOSAS – Usai tampil gemilang pada race terakhir MotoGP 2017 di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pembalap Tim Yamaha Tech 3 yakni Jonas Folger harapkan hasil terbaik kembali di seri berikutnya. Sasarannya kali ini adalah di seri ke-10 MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko.

Sebelum paruh pertama musim panas berakhir, Folger mendapat hasil terbaik dengan mencatatkan raihan tertingginya di MotoGP. Sebagai rookie, ia sukses meraih podium pertamanya dengan menduduki tempat kedua di GP Jerman 2017.

(Baca juga: Siap Tampil Maksimal, Zarco: Sirkuit Brno Cocok untuk Yamaha)

Maka dari itu, pembalap asal Jerman itu sangat mengharapkan prestasi terbaik dapat diraih kembali di GP Ceko. Liburan musim paruh pertama MotoGP ini juga menjadi momennya kembali untuk istirahat dan mendapatkan kebugaran yang maksimal kembali.  

“Saya benar-benar melihat ke depan untuk bisa kembali dengan Yamaha saya di Brno. Senang rasanya beristirahat sebentar di musim panas dan isi ulang baterai setelah Sachsenring,” ungkap Folger, mengutip dari Road Racing World, Rabu (2/8/2017).

(Baca juga: Miliki Catatan Apik di Brno, Zarco Berusaha Tampil Maksimal)

Jelang race GP Ceko, Folger mengaku sudah bersiap kembali yang dilangsungkan pekan ini. Nantinya race akan berlangsung pada Minggu 6 Agustus 2017 malam WIB

“Sekarang saya akan pegi ke Ceko dan menjaga perasaan positif yang sama dari balapan terakhir,” tuntas pembalap berusia 23 tahun itu. 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini