Caterham & Marussia = Pistorius

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 14 November 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 14 37 1065694 caterham-marussia-pistorius-A7xXBC7EZZ.jpg Caterham & Marussia (Foto: Formula1.com)

LONDON – Bernie Ecclestone kembali melayangkan komentar pedasnya terhadap duo tim F1, Caterham dan Marussia. Seandainya dua tim yang tengah didera krisis finansial itu gulung tikar dan tak eksis musim depan, Bos F1 itu mengaku takkan peduli.

“Takkan ada yang merindukan dua tim itu karena mereka bukan tim-tim unggulan. Mereka hanya dikenal karena masalah yang mereka punya,” ketus Ecclestone kepada Autosport, Jumat (14/11/2014).

Bahkan Ecclestone tak tanggung-tanggung menyamakan Caterham dan Marussia bak Oscar Pistorius. Peraih medali emas Paralimpiade yang justru lebih dikenal karena kasus pembunuhan terhadap istrinya.

“Jika Anda ingin dikenal, Anda harus melakukan sesuatu. Pria malang di Afrika Selatan (Pistorius) contohnya,” taambah pria flamboyan yang sudah tiga kali menikah itu.

“Dia lebih sering disoroti karena kasus yang terjadi padanya, ketimbang saat dia memenangi banyak medali emas. Dia berprestasi tapi setelah itu tak ada orang yang memikirkannya,” tutup Ecclestone.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini