Share

Kandaskan Ana, Aga Segel Spot Perempatfinal

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2013 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 20 39 749080 7BbyawNM7x.jpg Agnieszka Radwanska. (Foto: Reuters)

MELBOURNE - Petenis berkebangsaan Polandia, Agnieszka Radwanska melaju ke perempatfinal turnamen grand slam Australia Open usai menundukkan wakil Serbia, Ana Ivanovic pada babak keempat. Aga -panggilan Radwanska, menang dua set langsung, 6-2 6-4.

 

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Melbourne Park, Minggu (20/1) sore WIB tersebut, Aga, yang merupakan petenis peringkat empat dunia, tampil dominan dan membuat Ana tak berhasil mengembalikan bola dengan baik. Dan, Aga pun akhirnya memenangi pertandingan dengan waktu 1 jam 10 menit.

 

“Saya sangat senang karena saya mampu menunjukkan permainan terbaik saya hari ini. Pada set kedua, Ana bermain lebih agresif melakukan pukulan voli dengan baik, tapi, pada momen-momen penting, saya bisa fokus dan saya senang bisa menang dua set langsung,” ujar Aga, seperti dilansir SportsMole.

 

Tak hanya itu, kemenangan atas Ana juga menjaga tren positif Aga pada awal tahun ini. Dalam tiga turnamen yang diikutinya pada Januari ini, ASB Classic, Medibank Internasional, dan Australia Open, Aga telah meraih 13 kemenangan secara beruntun.

 

Pada babak berikutnya, Aga akan berhadapan dengan petenis peringkat enam dunia asal China, Li Na, yang meraih tiket perempatfinal usai mengalahkan wakil Jerman, Julia Gorges. Kedua pemain sebelumnya telah bertemu sebanyak sembilan kali di mana Aga menang sebanyak empat kali, sedangkan sisanya di menangkan Li Na.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini