Share

Djokovic Masih Takjub Atas Kemenangannya

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 39 566206 afP4n1fuKf.jpg Novak Djokovic (Foto: Daylife)

MELBOURNE - Petenis nomor satu dunia mengaku masih takjub dengan kemenangannya atas Rafael Nadal di partai final Australian Open 2012. Djokovic bahkan merasa tidak akan bisa melupakan kenangan di final tersebut untuk selamanya.

Djokovic meraih gelar juara Australian Open 2012 usai menundukkan Nadal dalam lima set lewat skor 5-7 6-4 6-2 6-7 (7-5) 7-5. Pertandingan berjalan cukup sengit dan menjadi partai final terlama sepanjang sejarah Grand Slam, hal yang masih membuat Djokovic takjub.

“Saya hanya tidur beberapa jam, tetapi itu sangat berharga. Itu benar-benar hal berharga, apa yang telah kami tampilkan di lapangan tenis (Australian Open) sangat luar biasa dan itu adalah sesuatu hal yang akan kami ingat selamanya,” ucap Djokovic, seperti dilansir dari SkySports, Senin, (30/1/2012).

Djokovic sadar bahwa pertandingan bisa saja berakhir berbeda bila dirinya tidak berusaha keras untuk menang. Djokovic merasa partai final menakjubkan karena dirinya bisa menang menghadapi rival terberatnya, dalam sebuah pertandingan yang berlangsung lima jam 53 menit.

“Saya pikir dalam beberapa situasi, ini jelas merupakan pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan. Pertandingan ini mungkin bisa berakhir berbeda, itu adalah pertarungan panjang yang hampir mencapai enam jam dan diantara itu semua, itu adalah final Grand Slam dan melawan rival terberat saya,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini