Alguersuari: Kondisi Kubica Memburuk

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 37 589907 FkEFW8UXye.jpg Robert Kubica. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Kabar kurang sedap datang dari Robert Kubica. Menurut mantan pembalap Formula One (F1) Jaime Alguersuari, kondisi cedera memburuk.

Sebelumnya, salah seorang teman Kubica mengatakan pembalap asal Polandia itu segera hidup normal lagi. Bahkan, ada kemungkinan Kubica bakal kembali berkarier di F1 dalam waktu dekat ini. Namun, Alguesuari telah mendengar cerita yang berbeda.

“Untuk sementara ini, informasi yang saya dengar mengenainya tidak bagus. Dia tidak bisa menggunakan tangannya untuk minum. Maksud saya, Kubica tidak bisa angkat gelas sendiri dan minum. Jadi itu tidak bagus sama sekali,” kata Alguesuari.

Kubica mengalami cedera saat mengikuti balapan reli tahun lalu. Bahkan, mantan pembalap Renault itu harus melakukan operasi dan menggunakan tongkat untuk berjalan. Setelah sembuh, cedera Kubica kembali kambuh.

“Saya rasa cederanya lebih buruk yang saya kira. Tentu, saya ingin Kubica kembali berkarier karena tanpa diragukan lagi, dia pantas untuk berkarier di F1,” tegas mantan pembalap Toro Rosso itu.

“Saya rasa Kubica adalah pembalap yang fantastis, cepat, dan lengkap. Saya tidak ragukan lagi dia akan menjadi juara dunia,” tandas pria yang juga berkarier sebagai Disc Jokey (DJ) tersebut dilansir Motorsport, Jumat (9/3/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini