Fasilitas Kelas Satu, Williams Hadir dengan Kekuatan Baru

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2011 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 37 543999 9xorHdX7g5.jpg Foto: Williams FW33 (Getty Images)

GROVE – Direktur Teknik WilliamsF1, Mike Coughlan menyatakan telah menempatkan segala dan upaya dengan benar untuk membuat mobil yang kompetitif menatap musim 2012 mendatang. Coughlan menyampaikan, Williams akan menempati fasilitas pengembangan mobil kelas satu yang memumungkinkan mereka untuk tampil lebih menjanjikan.

 

Ya, tim Tradisional Inggris ini nampaknya serius untuk mengembalikan era kejayaan mereka. Langkah pertama yang diambil di pertengahan musim, Williams kembali menunjuk Renault sebagai pemasok utama dapur pacu mereka. Nah, menatap musim depan yang bergulir Maret 2011 nanti, Coughlan menyatakan Williams akan hadir dengan kekuatan baru.

 

“Fasilitas di sini benar-benar peringkat pertama, dan satu-satunya yang belum kami optimalkan dengan benar,” kata Coughlan di kutip Autosport, Minggu (18/12/2011).“Tampilan forensik di sini menunjukkan apa yang salah dan di mana kami membutuhkan pengembangan dan kami datang dengan kesimpulan bahwa kesalahan strategis telah di buat di masa lalu,” Coughlan melanjutkan.

 

Coughlan pun mengklaim, awak Williams telah menemukan jawaban dan rahasia untuk membuat mobil yang tepat secara berkesinambungan, tidak hanya untuk satu musim saja. “Kami telah mengidentifikasi elemen kunci yang harus ditempatkan pada tempatnya, tidak hanya untuk musim ini tetapi juga selamanya, untuk membuat mobil yang sukses setiap tahunnya,” tutur Coughlan.

 

“Kami membutuhkan performa keduanya dan realibitas merupakan faktor-faktor yang bekerja secara serempak. Itulah yang dimenangkan dalam setiap balapan dan kejuaraan dunia. Kami sekarang merasa bergerak ke arah yang benar,” pungkasnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini