Raih Hasil Buruk, tapi Capirossi Senang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 25 Juli 2011 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 25 38 484057 ICCKRqPDjP.jpg Foto: Loris Capirossi (Getty Images)

MONTEREY Rider Pramac Ducati, Loris Capirossi senang sekaligus kecewa atas hasilnya di MotoGP Amerika Serikat, dini hari tadi. Finis di urutan ke-12, membuatnya gagal meraih poin perdana pasca kembalinya sejak cedera yang di dapatnya pada GP Belanda lalu.

 

Capirex, julukan Capirossi, merasa kecewa atas raihan buruknya dan juga senang karena mampu menyelesaikan lomba. Dia akui masih merasakan sakit di bahunya. Keputusannya untuk kembali meski belum 100% bugar, juga merupakan perjudian baginya. Terlabih, resiko kecelakaan yang dikhawatirkan menimpanya lagi.

 

“Lomba hari ini (dini hari tadi.red) merupakan perjudian bagi saya. Di Jerman saya sempat mengendarai tunggangan saya beberapa lap tapi bahu saya masih terasa sakit. Kemudian saya memutuskan untuk datang ke seri Laguna Seca,” ungkap Capirex, sebagaimana disitat Paddocktalk, Senin (25/7/2011).

 

“Penting bagi saya untuk mampu menyelesaikan balapan. Saya tahu akan berat karena saya sudah merasakannya sejak sesi tes sebelum lomba. Meski hasilnya buruk, saya senang dapat mencapai target saya untuk menyelesaikan lomba,” tambahnya.

 

“Sekarang saya akan mencoba untuk mengembalikan kebugaran sayajelang seri Brno, salah satu trek favorit saya, karena di sana saya ingin membuktikan saya mampu bertarung lagi meraih posisi yang lebih baik dari hari ini,” pungkas Capirossi.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini