Finis Ke-10, Puaskan Aoyama

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 25 Juli 2011 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 25 38 483853 O0aBNGy0AI.jpg Foto: Hiroshi Aoyama (Daylife)

MONTEREY COUNTY – Kondisi yang belum fit, membuat Hiroshi Aoyama tak mampu maksimal dalam menyetting motor. Tapi dia puas, mampu merampungkan lomba dan finis di urutan ke-10.

 

Mengawali lomba di urutan ke-14 membuat Aoyama kesulitan di awal, tapi setelah perjuangannya melewati beberapa pengendara, Aoyama mampu mengikuti irama performa terbaiknya, meski belum 100% bugar.

 

“Mengawali lomba dari posisi ke-14 tak pernah mudah jadi saya harus mampu melewati beberapa pembalap sebelum saya mencapai ritme sejati saya,” ujar Aoyama, seperti disitat Paddocktalk, Senin (25/7/2011).

 

“Tapi saya cukup puas finis ke-10, terlebih lomba tadi (dini hari tadi.red) merupakan lomba yang berat karena saya belum sepenuhnya fit,” imbuhnya.

 

Aoyama puas karena sejak awal targetnya hanya mampu menyelesaikan lomba. Tentu hasil dan raupan poin yang lumayan ini membuatnya senang, terlebih, lomba di Amerika ini merupakan seri pertamanya di Laguna Seca.

 

“Niat saya hanya mampu menyelesaikan balapan sampai akhir dan saya senang mampu melakukannya, karena ini pertama kali saya ke Laguna,” tutur pembalap kelahiran Ichihara ini.

 

“Sekarang kami memiliki jeda singkat dan saya berharap saya dapat kembali bugar di seri selanjutnya di Brno untuk memperjuangkan hasil yang bagus,” tutup mantan rider KTM tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini