Share

Bautista Puas, Target Tercapai

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 18 Juli 2011 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 18 38 481177 7ho1a1fHUT.jpg Foto: Alvaro Bautista (Getty Images)

HOHENSTEIN ERNSTTHAL – Selama delapan seri terakhir, Alvaro Bautista jarang meraih hasil positif untuk finis di sepuluh besar. Jadi, hasil di GP Jerman akhir pekan kemarin cukup membuatnya puas, finis diurutan ke-7.

 

Selama delapan seri terkahir, hasil terbaik Bautista hanyalah di GP Inggris, dimana dia berhasil finis di urutan kelima. Maka itu, Bautista sumringah meraih hasil di Sachsenring Minggu malam (17/7/2011) kemarin. Tentunya poin lebih dia raih dan target finis di sepuluh besar sudah tercapai.

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Saya sangat senang dengan hasilnya, karena seri Sachsenring kemarin cukup menyenangkan. Di awal lomba saya mencoba untuk melakukan start yang bagus karena di tikungan pertama anda harus berhati-hati dengan pengendara lainnya,” tutur Bautista sebagaiman dilansir Stayontheblack, Senin (18/7/2011).

 

“Saya melakukan start dengan baik dan saya sempat berada di posisi bagus, berada di bersama grup terdepan, namun saya kian ketinggalan dari mereka dan ritme motor saya tak cukup cepat mengejar mereka,” tambahnya.

 

“Kemudian saya bergelut dengan dua pengendara Ducati dan saya menikmati persaingan dengan mereka. Pada akhir-akhir lomba saya merasa sedikit kesulitan menyalip Valentino dan Nicky,” lanjut mantan pembalap Aprilia ini.

 

“Di lap terakhir saya mampu menyalip Valentino di lintasan lurus terakhir. Kemudian saya mulai mengejar Nicky dan menunggu untuk dua tikungan terakhir karena saya tahu saya punya kesempatan untuk mendahuluinya meski akhirnya gagal,” ujar Bautista lagi.

 

“Tapi saya senang hasil ini. Untuk lomba ke depan saya berharap bisa melanjutkan hasil positif ini,” pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini