Share

Pedrosa: Kemenangan untuk Fans

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 18 Juli 2011 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 18 38 481011 NJt45z3BU5.jpg Dani Pedrosa (Foto: Daylife)

SACHSENRING - Setelah menepi tiga seri karena cedera tulang selangka, Dani Pedrosa kembali ke kancah MotoGP. Caranya kembali pun penuh dengan kejutan, karena dihiasi dengan pencapaiannya di podium pertama lewat balapan luar biasa di MotoGP Jerman.

Balapan yang pada Minggu (17/7/2011) itu berlangsung luar biasa bagi seorang Dani Pedrosa. Tidak ada tanda-tanda dia masih menderita cedera, dan walaupun sempat mendapat tekanan dari Casey Stoner, Andrea Dovizioso, serta Jorge Lorenzo, dia tetap tenang dan melaju untuk meraih kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini perasaan luarbiasa untuk kembali dan menang di balapan begitu awal. Saya tidak mengiranya, tetapi sirkuit ini selalu sangat bagus untuk saya dan saya membuatnya terjadi. Kemarin saya terkejut karena mendapat posisi kedua di kualifikasi dan bisa menang dengan cara ini sangatlah luarbiasa, kelegaan besar buat saya setelah mengalami masa sulit dengan cedera,” tutur Pedrosa seperti dilansir dari Crash, Senin (19/7/2011).

 

“Saya sangat gembira dengan kemenangan ini, karena saya banyak menderita walaupun balapan di sirkuit ini tidak banyak menguras fisik, karena saya masih lemah,” paparnya menguraikan perasaannya.

Dengan kemenangan ini, Dani Pedrosa telah mengumpulkan 94 poin dan berada di peringkat kelima klasemen sementara MotoGP. Tanpa jumawa, pembalap Spanyol ini pun mempersembahkan kemenangan dirinya untuk orang-orang terdekatnya.

“Terimakasih untuk keluarga dan dokter yang telah menolong saya kembali kesini karena mereka mengerti betapa beratnya hal itu (cedera). Juga untuk tim saya dan semua fans yang tidak pernah menyerah, mereka pantas mendapatkan itu juga (kemenangan ini),” pungkasnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini