Share

Maaf Aoyama untuk Honda Gresini

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 18 Juli 2011 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 18 38 481125 mRjGD81iQI.jpg Foto: Hiroshi Aoyama (Reuters)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Hasil seri kesembilan untuk Hiroshi Aoyama lebih buruk dari rekan se-timnya, Marco Simoncelli. Aoyama tak mampu finis lima atau sepuluh besar. Dia hanya mampu finis di urutan ke-15. dibelakang Cal Crutchlow.

 

Tentunya hasil ini sangat mengecewakan baginya dan juga tim. Untuk itu, Aoyama juga meminta maaf atas hasil buruk ini kepada segenap tim San Carlo Honda Gresini. Aoyama masih merasa tidak fit dan kondisi fisiknya menjadi faktor terpuruknya performa di GP Jerman akhir pekan kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Kemarin bukanlah lomba yang mudah untuk sya, terutama di awal lomba, tapi saya berusaha untuk finis dengan cara terbaik yang saya mampu,” tutur Aoyama sebagaimana dilansir Stayontheblack (18/7/2011).

 

“Sangat disayangkan juga, kondisi fisik saya bermasalah hampir di semua pekan yang telah dijalani. Hal itu membuat saya semakin sulit,” lanjut mantan pembalap KTM ini.

 

“Saya telah berusaha untuk lebih percaya diri dengan tunggangan saya dari sesi ke sesi, tapi keadaanya tetap sulit untuk saya. Saya meminta maaf kepada tim dan berharap dapat lebih bugar di seri selanjutnya di Laguna Seca,” tutup rider kelahiran Ichihara ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini