Share

Kobayashi Tegaskan Komitmen dengan Sauber

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 37 463175 TyLFImMt6R.jpg Foto: Kamui Kobayashi/Reuters

MONTE CARLO – Meski tak menampilkan performa yang luar biasa di GP Monaco, tak mengurangi rumor akan tim-tim yang ingin menggaet Kamui Kobayashi, pembalap Jepang milik BMW Sauber. GP Monaco memang tak sesuai dengan gayanya, terlebih Monte Carlo bukanlah sirkuit favoritnya sama sekali.

 

Tersiar rumor bahwa Kobayashi dilirik dua tim besar, Ferrari dan Red Bull Racing. Kobayashi memang dikenal memiliki skill hebat dalam melakukan overtaking dan kemampuan ini yang menarik banyak perhatian tim-tim lain. Namun, menanggapi isu tersebut pembalap kelahiran Amagasaki ini menyatakan kesetiaannya bersama Sauber.

 

Ketika ditanya tentang seberapa besar kesetiaannya: “Sangat besar, karena Peter Sauber percaya penuh pada saya. Karena saya juga berhutang, hampir segalanya yang menjadikan saya bisa tampil di F1,” tutur Kobayashi seperti dilansir Formula-one.com, Selasa (31/5/2011).

 

“Juga karena saya berniat untuk menghabiskan masa kontrak saya sampai saat terakhir, lanjut pembalap berusia 24 tahun tersebut.

 

Uniknya, kini kabarnya Kobayashi tak memiliki tempat tinggal, alias Homeless. Dia pun selama ini mengembara dari penyewaan apartemen atau hotel sesuai sirkuit dan seri selanjutnya.

 

“Sekarang, saya masih memikirkan di mana saya harus tinggal. Saya tak punya rumah. Tak tahu dimana harus tinggal,” imbuh Kobayashi.

 

“Saya belum punya tempat untuk menetap sekarang. Saya hanya pergi dari hotel ke hotel. Saya selalu berpindah. Kini saya pun bertanya-tanya pada diri saya sendiri – kepada siapa saya harus membayar pajak?,” candanya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini