Share

Di Resta Mulai Frustasi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 37 462849 KUQZUI4Gm3.jpg Foto: Paul di Resta/Getty Images

MONTE CARLO – Hanya mampu finis di urutan ke-12, bersinggungan dengan Jaime Alguersuari dan Jerome Ambrosio, membuat Paul Di Resta kini mulai frustasi dengan kariernya di Formula One (F1).

Dia merasa selalu banyak melakukan kesalahan selama debut musimnya tahun ini. Bahkan pembalap asal Skotlandia ini bisa memprediksi lebih awal bahwa akan ada insiden dan hal itu tetap tak membuatnya lebih baik. “Tak ada hikmah dari semua itu, sebenarnya,” tandas Di Resta kepada AUTOSPORT, Selasa (31/5/2011).

“Ketika saya tahu akan melakukan kesalahan di suatu titik dan sayangnya saya selalu gagal menghidarinya. Di suatu poin saya yang akan selalu jadi kambing hitam,” tambah pembalap berusia 25 tahun tersebut.

“Sekarang saya hanya akan melanjutkan dan mengembangkan diri lagi. Terlepas dari segala kesalahan saya cukup menikmati GP ini. Saya juga menikmati mengendarai mobil ini,” lanjut Di Resta.

Selama enam seri yang sudah berjalan, Di Resta belum sekalipun finis urutan diatas 10. Selama ini, GP Australia dan Malaysia merupakan capaian terbaiknya dengan finis di urutan ke-10. Selanjutnya pembalap kelahiran Livingstone ini hanya menempati posisi 11 di GP China, gagal finis di Turki dan posisi 12 di Spanyol dan Monaco serta baru mengumpulkan poin 2.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini