Tiket Pamungkas Milik Si Cantik

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 01 39 441128 yy4Kqg2b8L.jpg Foto: Maria Sharapova/Reuters

KEY BISCANE - Petenis berparas cantik Maria Sharapova, berhasil melaju ke babak final turnamen WTA Sony Ericsson Open 2011, setelah mengalahkan Andrea Petkovic.

Sempat tertinggal pada set pertama, Sharapova akhirnya berhasil merebut salah satu tiket ke babak semifinal, setelah menghentikan laju kemenangan Petkovic. Sharapova menang dengan skor 3-6 6-0 6-2, Jumat dini hari WIB.

Ini merupakan salah satu permainan terburuk Petkovic di turnamen ini. Padahal sebelumnya, petenis muda dari Jerman ini, membuat sejumlah kejutan termasuk menyingkirkan Caroline Wozniacki dan Jelena Jankovic, untuk melangkah ke babak semifinal.

Bagi Sharapova sendiri, kemenangan atas Petkovic tentu sebuah hasil yang sangat menggembirakan. Pasalnya, petenis cantik dari Rusia itu, menembus partai final untuk pertama kali dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir.

Pada babak pamungkas mendatang, Sharapova masih harus menunggu lawan. Rekan senegara Vera Zvonareva, harus berebut satu tiket lagi dengan Victoria Azarenka, yang akan bermain, besok.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini