nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharapova Sesalkan Kesalahan di Perempatfinal

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2011 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 30 39 440584 ocZSlsNVjR.jpg Foto: Maria Sharapova sesalakan kesalahan di babak perempatfinal kontra Alexandra Dulgheru (Reuters pictures)

KEY BISCAYNE – Seperti diketahui, Maria Sharapova sempat mengalami kesulitan untuk menyudahi perlawanan Alexandra Dulgheru di babak perempatfinal WTA Sony Ericsson 2011. Petenis jelita asal Serbia itu harus berjibaku terlebih dahulu dengan petenis putri wakil Rumania Alexandra Dulgheru.

Bayangkan saja, Masha harus bermain selama tiga jam lebih untuk menyudahi perlawanan Dulgheru. Namun tentu saja, keberhasilan Dulgheru mencuri poin tidak lepas dari beberapa kesalahan yang dilakukan Sharapova. “Pertandingan ini lama dan sulit. Ini bukan kinerja terbaik saya. Tapi saya bisa menjalaninya hingga akhir,” kata Sharapova, mengirim pesan penampilannya jauh dari harapan semula.

Berdasarkan keterangan yang didapat situs resmi WTA, Rabu (30/3/2011), Sharapova pun mengakui dirinya terlalu banyak melakukan kesalahan. “Saya terlalu sering melakukan kesalahan dan lawan saya bermain dengan baik dan konsisten. Tapi pada akhirnya, saya menang. Jadi, malam ini saya benar-benar bahagia,” jelas Sharapova. “Terkadang dibutuhkan lebih dari sekadar bermain dengan baik,” tandasnya.

Di pihak lawan, Dulgheru mengaku staminanya terus menurun drastis akibat panjangnya durasi waktu bertanding dengan Sharapova. Meskipun, ia sendiri sempat memberikan perlawanan sengit dihadapan Sharapova. “Saya tahu harus lebih agresif, tapi saya tidak memiliki tenaga. Kaki saya terasa berat, sehingga saya tidak bisa menempatkan posisi bagus di lapangan. Tapi setelah tiga set seperti yang diaharapkan, saya mencoba untuk berjuang keras,” jelas petenis 21 tahun itu.

(edo)

Berita Terkait

Sony Ericsson Open 2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini