Share

Yakin Cepat Adaptasi di Alpine, Pierre Gasly Optimistis Tampil Menggila di F1 2023

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 04 Februari 2023 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 03 37 2758853 yakin-cepat-adaptasi-di-alpine-pierre-gasly-optimistis-tampil-menggila-di-f1-2023-ShG1UwGWI4.jpg Pierre Gasly yakin cepat adaptasi bersama Alpine di F1 2023 (Foto: Twitter/F1)

PEMBALAP anyar Alpine F1 Team, Pierre Gasly yakin dirinya mampu bersaing di Formula One (F1) 2023, meski baru bergabung tahun ini. Untuk itu, Pierre Gasly optimisti bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya.

Seperti diketahui, Pierre Gasly bergabung ke Alpine setelah pindah dari Scuderia Alpha Tauri musim ini. Pierre Gasly pun tak punya waktu banyak untuk beradaptasi di tim barunya itu.

Pierre Gasly

Kendati demikian, Pierre Gasly cukup optimis bisa cepat beradaptasi. Ia juga meyakini mampu bersaing nantinya di F1 2023.

β€œTentunya tidak akan ada banyak waktu sebelum musim dimulai. Tetapi, saya akan melakukan segala persiapan yang dibutuhkan. Pada akhirnya, saya tahu bisa cepat beradaptasi,” kata Gasly dikutip Racing News 365.

Di sisi lain, pembalap asal Prancis tersebut tentunya menyadari tantangan yang berada di depannya. Namun, dia yakin jika dapat beradaptasi dengan tim barunya tersebut dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Pierre Gasly Tatap Masa Depan Cerah Usai Tinggalkan Scuderia AlphaTauri dan Gabung Alpine

Walau demikian, Gasly menyadari ada beberapa hal yang harus diwaspadai dalam proses adaptasi. Karena ada beberapa hal yang bisa saja akan berbeda dari harapannya.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œSaya sudah pernah melakukannya di masa lalu. Saya hanya harus lebih waspada terhadap hal-hal yang kemungkinan sangat berbeda. Mungkin saja semua terjadi secara alami, tetapi mungkin saja tidak. Paling penting adalah datang dengan pikiran terbuka,” ujarnya.

Pierre Gasly

Sementara itu, F1 2023 sendiri bakal bergulir satu bulan lagi. Untuk diketahui F1 2023 seri pertama akan berlangsung di Bahrain pada 5 Maret 2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini