Share

Dani Pedrosa Yakin Kembalinya Marc Marquez Bisa Bikin Penonton MotoGP Meningkat

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 38 2719964 dani-pedrosa-yakin-kembalinya-marc-marquez-bisa-bikin-penonton-motogp-meningkat-3Ilizo6wrj.jpg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

LEGENDA MotoGP, Dani Pedrosa yakin penonton ajang terelit balap motor di dunia itu bakal mengalami peningkatan di musim depan. Hal tersebut menyusul dengan kembalinya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Seperti diketahui, minat para pencinta MotoGP dilaporkan mengalami penurunan. Salah satu penyebab utama penurunan tersebut dikarenakan pensiunnya Valentino Rossi pada akhir 2021 lalu.

Marc Marquez

Kemudian ditambah Marc Marquez yang harus absen di beberapa seri balapan MotoGP 2022. Sebab, pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus menjalani pemulihan pasca operasi.

Namun Marquez melakukan comeback di MotoGP Aragon 2022. Walaupun habis menjalani operasi, performa The Baby Alien kian melejit. Dia seakan kembali memanaskan persaingan podium pertama di tiap balapan.

Hal tersebut membuat Pedrosa yakin penggemar MotoGP akan kembali meningkat. Dengan performa Marquez yang terbilang cukup apik di paruh musim lalu tentunya akan membuat banyak orang yang penasaran bagaimana dengan penampilan dia di musim depan.

β€œMarc membawa banyak emosi ke dalam balapan, karena dia sangat pedas sehingga Anda tidak pernah tahu kapan dia akan melakukan sesuatu yang istimewa,” kata Pedrosa, dilansir dari Motosan, Sabtu (3/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

β€œTanpa ragu. Dia sudah pulih dan dia dapat bersaing di level yang baik, itu akan membantu semua penggemar untuk lebih terpikat menonton di TV,” sambung Dani Pedrosa.

Marc Marquez

Kembalinya sosok Marquez usai jalani operasi di musim lalu memang sangat disambut antusias oleh para pecinta MotoGP. Musim depan akan semakin banyak yang menantikan performanya.

Pasalnya, Marquez akan bertandem dengan Joan Mir di Repsol Honda untuk MotoGP 2023. Seperti diketahui, Mir masuk menggantikan posisi Pol Espargaro yang hijrah ke KTM Tech3 GASGAS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini