Share

POBSI Sulawesi Selatan Adakan Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022, Total Hadiah Ratusan Juta!

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 43 2712514 pobsi-sulawesi-selatan-adakan-sul-sel-9-ball-handicap-tournament-2022-total-hadiah-ratusan-juta-rtzD9Yi0ER.jpg POBSI Sulsel adakan 9 Ball Handicap Tournament 2022 (Foto: MNC Media)

POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Sulawesi Selatan mengadakan kompetisi biliar Sul-Sel 9 Ball Handicap Tournament 2022. Gelaran tersebut akan dilangsungkan pada 21 hingga 27 November 2022 di King Billiar & Café, Jl. Metro Tanjung Bunga No.2, Panambungan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Gelaran tersebut pun memiliki total hadiah senilai 100 juta rupiah. Total hadiah itu terbagi untuk 6 pemenang antara lain, Juara 1,2,3, dan 4 serta top 8, top 16, dan top 32.

POBSI Sulsel

Ketua Harian Pengurus Provinsi POBSI Sulsel Felix Alexander Ligianto mengatakan tujuan digelarnya turnamen tersebut tidak lain untuk memajukan kualitas para atlet biliar di Indonesia. Lebih khususnya untuk atlet Sulsel.

"Tujuan utama kami menggelar turnamen ini, untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta mental bertanding para atlet biliar di Indonesia khususnya untuk para atlet di Sulawesi Selatan", katanya.

Dirinya juga mengatakan kompetisi ini terbuka untuk umum. Sehingga, tidak ada batasan dan syarat bagi para peserta yang ingin mengikuti turnamen.

POBSI Sulsel

"Tidak ada syarat. Seluruh peserta bisa mengikuti event tersebut, baik atlet dari Sulsel maupun luar daerah Sulsel, bahkan bisa diikuti oleh peserta dari luar Indonesia", tegasnya.

Pria yang disapa akrab Felix tersebut juga menutup dengan harapan kedepan dari terselenggaranya turnamen ini agar lebih banyak lagi atlet-atlet muda berbakat bisa menonjol dalam event yang digelar Pengprov POBSI Sulsel, untuk menjadi aset di masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini