Share

Hasil Perempatfinal Australia Open 2022: Ditumbangkan Wakil China, Langkah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah Terhenti

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 40 2710115 hasil-perempatfinal-australia-open-2022-ditumbangkan-wakil-china-langkah-adnan-maulana-nita-violina-marwah-terhenti-0I6fN8IYqJ.jpg Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Australia Open 2022 (Foto: PBSI)

HASIL perempatfinal Australia Open 2022 sudah diketahui. Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah harus terhenti di babak perempatfinal usai kalah dari wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Laga tersebut tersaji di Sydney Olympic Park Sports Center, Jumat (18/11/2022) siang WIB. Adnan/Nita kalah dalam dua gim langsung dengan skor 7-21 dan 4-21.

Adnan Maulana/Nita Violina

Sejak pertandingan dimulai, Adnan/Nita cukup kesulitan untuk menghadapi berbagai serangan dari Feng/Huang. Meski mencoba mengubah pola permainannya, Adnan/Nita masih tidak dapat keluar dari tekanan.

Hal tersebut membuat pasangan China semakin percaya diri dan agresif untuk melancarkan serangan. Hal itu pada akhirnya membuat Adnan/Nita harus tertinggal dengan skor 3-11 di interval game pertama.

Setelah interval, Adnan/Nita tal kunjung berhasil menemukan pola permainan yang tepat untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Adnan/Nita pun harus mengakui keunggulan pasangan China 7-21 di game pertama.

Di game kedua, Feng/Huang masih mampu menunjukan dominasinya dengan tempo permainan cepat. Hal tersebut pun membuat Adnan/Nita semakin tertekan dan kesulitan untuk membalikan keadaan.

Adnan Maulana/Nita Violina

Berhasil unggul jauh, Feng/Huang terus tancap gas untuk melakukan serangan bertubi-tubi. Adnan/Nita akhirnya tak mampu berkutik dan kalah 4-21.

Dengan hasil tersebut, perjalanan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah pun harus terhenti. Mereka dipastikan tak akan lolos ke babak semifinal Australia Open 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini