Share

Prediksi Marc Marquez Juara MotoGP dan Moto2 2022: Francesco Bagnaia dan Augusto Fernandez!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 38 2700844 prediksi-marc-marquez-juara-motogp-dan-moto2-2022-francesco-bagnaia-dan-augusto-fernandez-RyXUQMUJ5p.jpg Marc Marquez prediksi Francesco Bagnaia juara MotoGP 2022. (Foto: MotoGP)

VALENCIA โ€“ Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyampaikan prediksinya soal juara MotoGP dan Moto2 2022. Dia pun meyakini Francesco Bagnaia bakal keluar sebagai juara MotoGP, sementara gelar juara Moto2 musim ini jadi milik Augusto Fernandez.

Situasi Bagnaia dan Fernandez dalam perebutan gelar juara tidak jauh berbeda. Sebab, mereka berdua sedang dibayangi oleh masing-masing rivalnya pada papan klasemen sementara saat ini.

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia

BACA JUGA: Jelang MotoGP Valencia 2022, Aleix Espargaro Tegaskan Pantas Finis di Posisi Ke-3 Klasemen Akhir!

Bagnaia unggul 23 angka atas Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Sementara Fernandez, dia saat ini sedang memimpin kejuaraan dengan koleksi 251,5 poin, dibuntuti rivalnya Ai Ogura yang memiliki 242 poin.

BACA JUGA: Hitung-hitungan Fabio Quartararo atau Francesco Bagnaia Juara MotoGP 2022, Siapa yang Berjaya?

Jadi, baik Bagnaia dan Fernandez, keduanya punya peluang lebih besar untuk keluar sebagai juara dunia pada musim ini jika berhasil meraih hasil manis di MotoGP Valencia 2022. Seri balapan penutup itu akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu 6 November 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Menanggapi situasi itu, Marquez mengungkapkan hal yang perlu dilakukan Bagnaia dan Fernandez adalah hanya tampil maksimal pada Minggu. Menurutnya, Bagnaia dan Fernandez layak mendapat titel juara musim ini dan dia pun meyakini bahwa keduanya bisa meraih itu pada balapan MotoGP Valencia 2022.

โ€œJika saya menjadi Augusto dan Pecco, saya akan mengatur akhir pekan hingga Minggu, normal, menekan secara maksimal,โ€ kata Marquez, dikutip dari Motosan, Jumat (4/11/2022).

Augusto Fernandez

โ€œJika saya adalah Pecco, saya akan menyelesaikan balapan dan hanya itu. Kejuaraan adalah kejuaraan, dia sudah mempertaruhkan di Malaysia. Di sini, saya akan pergi untuk menyelesaikan balapan dan menjadi juara,โ€ lanjutnya.

โ€œUntuk Augusto, mungkin harus sedikit lebih banyak mengatur. Mereka memiliki dua opsi yang sama-sama layak untuk menjadi juara. Saya melihat keduanya sebagai juara pada hari Minggu, Augusto dan Pecco,โ€ pungkas Marquez.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini