Share

Bahagianya Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Usai Juarai French Open 2022: Ini Adalah Turnamen Impian!

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 40 2698063 bahagianya-satwiksairaj-rankireddy-chirag-shetty-usai-juarai-french-open-2022-ini-adalah-turnamen-impian-tJptlR1jif.jpg Satwisaksairaj Rankireddy/Chirag Shetty usai juarai French Open 2022 (Foto: Twitter/BAI_media)

BAHAGIANYA Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty usai juarai French Open 2022. Ganda putra India tersebut menyebutnya sebagai turnamen impian.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty keluar sebagai juara nomor ganda putra di French Open 2022 setelah mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han asal Taiwan. Pasangan India itu menang dalam dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-19 dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

 Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Seusai pertandingan, Rankireddy pun bangga bisa mewakili India merebut trofi di ajang tersebut di sektor ganda putra. Di mana, sebelumnya Partho Ganguli/Vikram Singh adalah yang terakhir merasakan kejayaan bagi India sampai Rankireddy dan Shetty menang.

Bahkan, Rankireddy mengklaim ia dan Shetty bermain luar biasa di laga pamungkas. Berkat kerja kerasnya, mereka pun berhak mendapatkan titel juara di turnamen impiannya itu.

 BACA JUGA:Rehan Naufal/Lisa Ayu Gagal di French Open 2022, Nova Widianto Ungkap Kekurangan Ganda Campuran Indonesia

“Kami tidak tahu sudah selama itu. Kami merasa hebat, kami bekerja keras untuk ini. Ini adalah turnamen impian," papar Rankireddy, dinukil dari laman resmi BWF World, Senin (31/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, Rankireddy juga mengungkapkan bahwa screensaver laptop rekan senegaranya, Kidambi Srikanth dari kemenangannya di tahun 2017 membuatnya bersemangat. Oleh karena itu, ia pun ingin melakukan hal yang sama di laptop yang akan dibelinya nanti.

 Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

“Saya menyukai kembang api di latar belakang dan menginginkan gambar profil yang sama di ponsel saya. Saya tidak punya laptop, mungkin saya akan membelinya sekarang,” kata Rankireddy.

“Kami telah berada di kamar selama seminggu terakhir, jadi kami akan pergi ke Menara Eiffel untuk merayakannya. Setelah itu, kami harus berkemas dan mengejar penerbangan kami ke Jerman. Kembali bekerja besok," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini