Share

Aksi Konyol Viktor Axelsen, Ngepel Lantai Pakai Handuk Buat Wajah Berujung Kartu Kuning

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 01 November 2022 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 40 2698374 aksi-konyol-viktor-axelsen-ngepel-lantai-pake-handuk-buat-wajah-berujung-kartu-kuning-vWuxHFnB29.jpg Viktor Axelsen melakukan aksi konyol di French Open 2022 (Foto: BWF)

PEBULUTANGKIS tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen melakukan aksi konyol ketika tampil di French Open 2022. Aksi yang dilakukannya itu yakni mengepel lantai dengan menggunakan handuk wajah.

Momen tersebut terjadi saat Viktor Axelsen berhadapan dengan wakil Jepang, Kodai Naraoka. Keduanya bertemu di laga semifinal French Open 2022 pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

Viktor Axelsen

Viktor Axelsen tampil ciamik pada laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Namun, ia sempat bersitegang dengan wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut pada gim pertama.

Pada saat itu, Viktor Axelsen tengah memimpin dengan skor 14-11. Ia sempat meminta petugas kebersihan untuk masuk ke lapangan agar mengelap lantai yang basah karena keringatnya.

Akan tetapi, permintaan dari Axelsen justru ditolak Chrysanthi Larou selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan dan memintanya untuk mengelap keringat itu dengan kakinya sendiri. Alih-alih menggunakan kaki, Axelsen justru melakukannya dengan handuknya sendiri.

Setelah mengelap keringat itu, Axelsen kemudian langsung berjalan ke tepi lapangan untuk meletakkan kembali handuknya. Namun, wasit asal Yunani itu malah mengeluarkan kartu kuning dari saku untuk Axelsen.

Follow Berita Okezone di Google News

Tampak tak terima, peraih medali emas Olimpiade 2020 itu hendak protes mengenai kartu kuning itu. Namun, sang wasit tak mempedulikan protes darinya dan Axelsen pun hanya bisa pasrah.

Viktor Axelsen

Yang membuat tingkah Axelsen terlihat konyol yakni ia tak sadar mengelap lapangan dengan menggunakan handuk untuk wajah. Alhasil, ia pun menggunakan handuk bekas mengepel lantai untuk mengelap wajahnya yang berkeringat.

Meski melakukan aksi konyol, Axelsen berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Ia mengalahkan Kodai Naraoka dalam dua gim dengan skor 21-12 dan 21-8.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini