Share

5 Perempuan Seksi yang Jadi Pasangan Pembalap MotoGP 2022, Nomor 1 Arsitek Sekaligus Desainer Interior

Reinaldy Darius, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 38 2686592 5-perempuan-seksi-yang-jadi-pasangan-pembalap-motogp-2022-nomor-1-arsitek-sekaligus-desainer-interior-6ZQpDaTGT1.jpg Laura Montero, pasangan Aleix Espargaro yang selalu mendukung (Foto: Instagram/inlau)

SEBANYAK 5 perempuan seksi yang jadi pasangan pembalap MotoGP 2022 akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah seorang arsitek sekaligus desainer interior.

Di balik kegarangan para pembalap MotoGP di sirkuit, ada para wanita ini yang mendukung di belakang layar. Siapa saja mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

MotoGP 2022

Berikut 4 Perempuan Seksi yang Jadi Pasangan Pembalap MotoGP 2022

5. Marta Vicenzi

Marta Vicenzi dan Luca Marini

Marta Vicenzi merupakan kekasih dari adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini. Wanita Italia tersebut diketahui pernah ikut ke Lombok ketika Luca Marini tampil di MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Marta Vicenzi diketahui sebagai seorang pengusaha di bidang kecantikan. Dia sudah bertunangan dengan Luca Marini setelah berpacaran selama lima tahun sebelumnya.

4. Domizia Castagnini

Francesco Bagnaia dan Domizia Castagnini

Domizia Castagnini adalah pasangan dari Francesco Bagnaia. Dia berperan besar di balik kesuksesan sang pembalap Ducati Lenovo di sirkuit.

Francesco Bagnaia kini bersaing untuk gelar juara MotoGP 2022 dan peran Domizia Castagnini kemungkinan besar. Sebab, sang kekasih kerap menjadi penyemangat ketika Francesco Bagnaia mengalami keterpurukan.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Alice Ricci

Alice Ricci dan Enea Bastianini

Enea Bastianini begitu garang di sirkuit MotoGP pada tahun ini. Peran Alice Ricci tidaklah boleh diremehkan.

Wanita berusia 31 tahun tersebut telah menjalin hubungan asmara dengan sang pembalap Gresini Ducati masih tampil di Moto2 2020. Meskipun berusia jauh lebih tua, Alice Ricci tak segan membagikan momen romantisnya dengan Enea Bastianini.

2. Andreia Pimenta

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta

Andreia Pimenta merupakan kekasih dari Miguel Oliveira. Uniknya, Andreia Pimenta merupakan saudara tiri dari Miguel Oliveira.

Ayah dari Miguel Oliveira diketahui menikahi ibu dari Andreia Pimenta. Meskipun begitu, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka hingga menikah.

1. Laura Montero

Aleix Espargaro dan Laura Montero

Laura Montero adalah istri dari pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Mereka menikah pada tahun 2014 dan memiliki anak kembar.

Sosok Laura Montero diketahui sebagai seorang supermom. Bagaimana tidak? Dia diketahui berprofesi sebagai arsiten dan juga desain interior.

Tak cuma itu, dia pun sering menemani Aleix Espargaro dalam tur-turnya di MotoGP 2022. Kehadirannya itu demi memicu sang pembalap asal Spanyol untuk meraih hasil yang maksimal di sirkuit.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini