Share

Ambisius Raih Kemenangan di MotoGP Australia 2022, Jack Miller Bawa-Bawa Sosok Valentino Rossi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 38 2682074 ambisius-raih-kemenangan-di-motogp-australia-2022-jack-miller-bawa-bawa-sosok-valentino-rossi-bBvFHhl9Wm.jpg Jack Miller ambisius raih juara MotoGP Australia 2022 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Ducati Lenovo, Jack Miller mengakui dirinya begitu ambisius meraih kemenangan di MotoGP Australia 2022. Dirinya pun begitu termotivasi oleh kiprah Valentino Rossi yang kerap menang di setiap seri balapan MotoGP.

Selain itu ia mengatakan ingin mengulangi keberhasilan jadi juara di MotoGP Jepang 2022, yang berlangsung pada 25 September 2022 silam. Seperti diketahui, Jack Miller memang tampil apik ketika melintas di Sirkuit Motegi, Jepang ketika itu.

Jack Miller

Keberhasilan meraih kemenangan pertamanya di musim ini, membuat Jack Miller merasa senang dengan hasil tersebut. Bahkan dirinya saja tidak menyangka bisa merebut kemenangan meski tidak memulai balapan di posisi terdepan.

“Balapan itu luar biasa, sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan bisa saya lakukan karena itu tidak datang secara alami kepada saya,” ujar Jack Miller dilansir dari Motosan, Kamis (6/10/2022).

Jack Miller pun mengaku sudah bermimpi untuk bisa meraih kemenangan yang pernah dilakukan oleh para legenda MotoGP, salah satunya Valentino Rossi. Selain itu, ia pun terinspirasi dengan penampilan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

BACA JUGA:Pasang Badan untuk Enea Bastianini yang Langgar Team Order Ducati, Jack Miller: Dia Masih Muda dan Lapar! 

"Saya selalu menginginkan tipe kemenangan Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Bagnaia atau bahkan Valentino Rossi. Pembalap mampu memimpin sejak awal dan tetap di sana sepanjang waktu," sambungnya.

Jack Miller pun menjadikan para pembalap hebat tersebut sebagai panutannya untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, pembalap bernomor 43 itu ingin menunjukan konsistensi serupa demi meraih kemenangan.

Valentino Rossi

(Valentino Rossi jadi inspirasi Jack Miller)

"Saya selalu memikirkan mereka karena mereka adalah idola saya, dan saya membayangkan diri saya melakukannya," terangnya.

Sebagai tambahan informasi, selanjutnya Jack Miller dan pembalap lainnya bakal melintas di Sirkuit Phillip Island. Adpaun MotoGP Australia 2022 bakal berlangsung pada Senin 17 Oktober 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini