Share

6 Petinju Wanita Terseksi di Dunia, Nomor 1 Mantan Model!

Cita Zenitha, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 43 2681281 6-petinju-wanita-terseksi-di-dunia-nomor-1-mantan-model-zghgLjrNJE.jpg 6 petinju terseksi di dunia, nomor 1 mantan model (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

SEBANYAK 6 petinju wanita terseksi di dunia akan dibahas pada artikel ini. Dibalik tubuh aduhai mereka memiliki segudan prestasi sehingga membuat mereka menjadi atlet yang patut dibanggakan.

Sejatinya, tinju dikenal sebagai olahraga pria yang mengandalkan otot pukulan untuk menumbangkan lawan. Olahraga ini identik dengan pertandingan adu kekuatan di atas ring.

Namun, jangan sangka banyak sekali atlet wanita yang lahir dari olahraga keras ini. Jika melihat sekilas tentu akan mengira jika wanita-wanita cantik dan aduhai ini adalah seorang model atau artis.

Akan tetapi, tanpa disangka-sangka beberapa wanita ini nyatanya menggeluti profesi sebagai atlet tinju. Sehingga, tidak hanya cantik tapi mereka juga berprestasi.

Berikut 6 petingju terseksi di dunia

6. Laila Ali

Laila Ali

Putri dari petinju legendaris, Muhammad Ali, mewarisi darah petarung dari sang ayah. Laila Ali lahir pada tahun 30 Desember 1977 dan sudah memulai kompetisi nya sejak 1999 sampai 2077.

Terhitung ia sudah bermain dalam 24 pertandingan dan tidak pernah kalah.

5. Natascha Ragosina

Natasha Ragosina

Eropa pernah memiliki petinju terseksi dan sangat berprestasi. Hal tersebut lahir pada diri Natascha Ragosina.

BACA JUGA:Mesir Minta Indonesia Bangun Pabrik Minyak Sawit di Terusan Suez

Sepanjang karirnya, Natascha Ragosina sudah meraih satu gelar juara dunia dan dua kejuaraan Eropa dalam dunia kickboxing. Ia mulai menjadi petinju tahun 1999 dan berhasil mengalahkan Pamela London, juara dunia kelas berat. Berkat kemenangan tersebut namanya semakin gemilang.

4. Christina Hammer

Christina Hammer

Christina Hammer sudah menggeluti dunia tinju sejak ia masih berusia 19 tahun. Wanita kelahiran 1990 ini memiliki karir yang sangat bersinar.

Sepanjang karirnya, Christina Hammer sudah membukukan kemenangan sebanyak 28 kali dengan 1 kali kalah.

3. Fatima Dudieva

Fatima Dudieva

Cantik dan berbakat merupakan dua kata yang mendeskripsikan Fatima Dudieva petinju kelahiran 1994. Fatima Dudieva memulai karirnya petinjunya pada tahun 2018.

Petinju cantik berpaspor Rusia sebelumnya pernah tampil dalam Mixed Martial Arts (MMA). Pertarungan pertamanya tersaji pada 27 Maret 2017 menghadapi Asia Klyutova dan meraih kemenangan TKO.

2. Ina Menzer

Ina Menzer

Petinju terseksi dunia selanjutnya adalah Ina Menzer, Ina Menzer memulai debutnya pada 2004 silam.

Sepanjang karirnya dalam dunia tinju, ia sudah bermain dalam 32 kompresi dan hanya 1 kali menerima kekalahan.

1. Lauryn Eagle

Lauryn Eagle

Lauryn Eagle pertama kali memulai karir tinjunya pada tahun 2010. Kala itu ia bermain dalam kelas lighweight dan super featherweight.

Selain menggeluti dunia tinju ini, Lauryn Eagle merupakan seorang model. tak heran ia dinobatkan sebagai petinju paling cantik dan seksi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini