Share

Usai MotoGP Thailand 2022, Jorge Martin Asyik Hujan-hujanan Sambil Naik Motor Bebek di Bali

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 38 2680076 usai-motogp-thailand-2022-jorge-martin-asyik-hujan-hujanan-sambil-naik-motor-bebek-di-bali-9zYD5snVm9.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin. (Foto: MotoGP)

BALI - Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin memilih memanfaatkan jeda waktu balapan MotoGP dengan berlibur di Bali. Ia yang baru saja tampil di MotoGP Thailand 2022 itu pun terlihat asyik menikmati alam Bali dengan menaiki motor bebek, bahkan sampai hujan-hujanan.

Seperti diketahui, jeda singkat balapan MotoGP 2022 dimanfaatkan Jorge Martin untuk bersantai sejenak dengan menyambangi Indonesia. Hal itu dilakukan Martin usai merampungkan Grand Prix Thailand 2022.

Pada balapan MotoGP Thailand 2022, Martin hanya finis di posisi kesembilan. Adapun, balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada Minggu 2 Oktober 2022 itu dimenangkan rider Red Bull KTM, Miguel Oliveira.

Jorge Martin berlibur di Bali usai MotoGP Thailand 2022

Sebelum beraksi kembali di balapan MotoGP Australia 2022, Martin memanfaatkan jeda waktu untuk berlibur ke Bali. Dalam beberapa tahun terakhir, rider MotoGP asal Spanyol itu terhitung cukup sering berlibur di Pulau Dewata.

Hal ini juga karena faktor penerbangan yang searah menuju Australia. Karena itu, sembari transit, Martin tak mau melewatkan pesona keindahan pulau Bali ataupun Pulau Dewata.

โ€œKembali ke Indonesia,โ€ tulis Martin secara singkat di Instagram Stories @89jorgemartin, dikutip Selasa (4/10/2022).

Martin tak sendirian. Ia ditemani rekannya sesama pembalap dari kategori Moto2, yakni rookie Fermin Aldeguer. Keduanya malah menggungah video sedang mengendarai motor bebek di tengah guyuran hujan.

Mereka terlihat asyik mengendarai motor berplat nomor Bali di salah satu jalan gang. Martin pun merekam momen keseruannya dengan kondisi basah kuyup lantaran sambil hujan-hujanan.

Jorge Martin berlibur di Bali usai MotoGP Thailand 2022

Selanjutnya, Martin dan para rider lain akan kembali melanjutkan jadwal perlombaan di Australia. Balapan MotoGP Australia 2022 itu akan digelar pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini