Share

5 Pebulu Tangkis Jepang Tercantik yang Pernah Ada, Nomor 1 Sedang Naik Daun

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 40 2678341 5-pebulu-tangkis-jepang-tercantik-yang-pernah-ada-nomor-1-sedang-naik-daun-wMKZOFozmW.jpg Berikut lima pebulu tangkis cantik Jepang (Foto: Instagram/@_chiharushida)

5 pebulu tangkis Jepang tercantik yang pernah ada, akan dibahas Okezone. Bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang digemari di dunia, apalagi di Asia.

Daya tarik bulu tangkis bukan hanya kualitas permainannya, melainkan juga kecantikan dari para srikandi dunia tepok bulu. Berikut lima pebulu tangkis Jepang tercantik yang pernah ada:

5. Aya Ohori

Aya Ohori (Foto: Instagram/@ayatoriiiii)

Daftar ini akan dimulai dengan tunggal putri Jepang, Aya Ohori. Pebulu Tangkis cantik satu ini tidak hanya punya paras rupawan, tetapi juga punya kemampuan yang disegani oleh lawan-lawannya.

Ohori kini menempati ranking 29 BWF. Perempuan cantik satu ini sedang berjuang untuk mengembaikan performanya ke level terbaik.

4 Wakana Nagahara

Wakana Nagahara

Selanjutnya, ada Wakana Nagahara yang merupakan pebulu tangkis ganda putri Jepang. Bersama Mayu Matsumoto, dia adalah salah satu andalan Jepang di sektor ganda putri.

Selain cantik, Nagahara juga memiliki prestasi yang cukup bagus. Dia bahkan pernah menjadi juara All England 2021. Pada tahun ini, Nagahara/Matsumoto sudah menjadi runner-up di Thailand Open. Mereka kini ada di ranking enam BWF.

3. Sayaka Takahashi

Sayaka Takahashi  (Foto: Istimewa)

Sayaka Takahashi adalah salah satu andalan Jepang di sektor tunggal putri. Sebelum nama Akane Yamaguchi melambung, Sayaka merupakan tunggal putri yang sering disebut namanya.

Pada 2018, dia bahkan meraih empat gelar juara sekaligus, yakni di Swiss Open, Kanada Open, Singapore Open, dan Akita Masters. Pebulu tangkis 29 tahun itu tidak hanya dikenal karena lihai di dunia tepok bulu, tetapi juga paras rupawannya. Kini, dia menempati ranking 14 BWF.

2. Yuki Fukushima

Yuki Fukushima (Foto: Istimewa)

Yuki Fukushima adalah salah satu srikandi bulu tangkis Jepang. Di sektor ganda putri, pebulu tangkis cantik ini mengukir banyak prestasi bergengsi bersama Sayaka Hirota.

Namun, saat sang partner cedera pada pertengahan tahun lalu, Yuki harus menepi dulu untuk sementara waktu. Yuki/Sayaka comeback di All England 2022. Kini, mereka menempati ranking tujuh BWF.

1. Chiharu Shida

Chiharu Shida (Foto: Instagram/@_chiharushida_)

Posisi pertama ditempati oleh pebulu tangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida. Karier Shida mulai menanjak sejak akhir tahun lalu.

Seiring dengan kariernya yang menanjak, Shida pun mulai mendapatkan sorotan dari media dan pencinta bulu tangkis dunia, terutama Indonesia. Selain kemampuan yang mumpuni, Shida dikenal dengan paras cantiknya. Bersama partnernya, Nami Matsuyama, Shida kini menempati rankig empat BWF.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini