Share

6 Kesibukan yang dilakoni Ade Rai Setelah Pensiun, Nomor 1 Jadi Model

Cita Zenitha, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 43 2677292 6-kesibukan-yang-dilakoni-ade-rai-setelah-pensiun-nomor-1-jadi-model-dwjRPAXnFX.jpg Ade Rai punya 6 kesibukan setelah pensiun (Foto: Instagram)

SEBANYAK 6 kesibukan yang dilakoni Ade Rai setelah pension akan dibahas di sini. Meski sudah tidak menjadi atlet binaraga, Ade Rai tetap konsisten menjaga kesehatan tubuhnya.

Publik figur dengan tubuh kekar berotot mungkin itu deskripsi yang tepat untuk seorang Ade Rai. Pria kelahiran 6 Mei 1970 itu memutuskan pensiun dari kariernya sebagai binaragawan. Berbagai prestasi sudah ia lakukan dan menjadi kisah menarik hingga kini.

Ade Rai

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Ade Rai tetap produktif setiap harinya. Ia bahkan mendirikan beberapa bisnis yang bergerak di bidang olahraga dan juga kuliner. Penasaran seperti apa Ade Rai dengan kesibukan sehari-harinya?

Berikut ini Okezone akan membagikan 6 kesibukan yang dilakoni Ade Rai setelah pensiun:

6. Meluncurkan Produk Ade Rai Yoghurt Fitness

Ade Rai

Ade Rai kini sibuk meluncurkan produk terbarunya yaitu Yoghurt Fitness. Yoghurt milik Ade rai ini hadir dengan komposisi tinggi kalsium dan protein baik untuk tubuh.

5. Mendirikan Program Pelatihan Bersertifikat Rai Institute

Ade Rai

Masih di bidang kesehatan, Ade Rai juga mendirikan program kesehatan bersertifikat bernama Rai Institute. Adapun program yang ditawarkan di Rai Institute meliputi fitness instructor, gym owner, personal trainer dan sebagainya.

4. Mengelola Bisnis Kuliner Makanan Sehat

Ade Rai

Tidak hanya sibuk mendirikan tempat kebugaran ternyata Ade Rai juga menjalankan bisnis katering makanan. Ade rai menawarkan berbagai makanan sehat jauh dari MSG dan penyedap makanan. Selain itu katering Ade Rai juga memperhatikan kebutuhan karbohidrat, protein dan kalori konsumennya.

3. Mendirikan Sebuah Tempat Fitness

 Ade RaiAde Rai

Berawal dari rutinitas berolahraga setelah pensiun membuat Ade Rai mendirikan tempat fitness dan gym. Hingga saat ini tempat kebugaran yang Ade Rai dirikan ini sudah tersebar di berbagai kota Besar di Bali, Jakarta dan Bandung.

2. Membuka Toko Perlengkapan Olahraga

Ade Rai

Berlatar belakang sebagai atlet pembuat Ade Rai memilih membuka toko perlengkapan olahraga. Toko perlengkapan olahraga Ade Rai bernama Selvdevense terletak di Kota Bandung menyediakan berbagai alat fitness serta pakaian olahraga.

1. Menjadi Model Iklan Produk

Ade Rai

Walau berumur hampir 50 tahun Ade rai tetap menjaga stamina dan bentuk tubuhnya. Gaya hidup sehat seorang Ade Rai menjadi investasi jangka panjang. Tak ayal ia sering kali diminta menjadi model iklan salah satunya iklan sebuah produk minuman berenergi.

Demikianlah 6 kesibukan yang dilakoni Ade Rai setelah pensiun. Semoga ke depannya Ade Rai semakin sukses dan mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai dunia kesehatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini