Share

Hasil Vietnam Open 2022: Mohammad Reza/Melati Daeva Amankan Tiket Perempatfinal Usai Kandaskan Wakil India

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 40 2677409 hasil-vietnam-open-2022-mohammad-reza-melati-daeva-amankan-tiket-perempatfinal-usai-kandaskan-wakil-india-lxdlLVh0yn.jpg Muhammad Reza/Melati Daeva lolos ke perempatfinal Vietnam Open 2022 (Foto: PBSI)

HASIL Vietnam Open 2022 telah diketahui pada Kamis (29/9/2022) siang WIB. Pasangan ganda campuran Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktavianti berhasil tembus perempatfinal Vietnam Open 2022 usai mengandaskan laju wakil India, Mauryan Kathivaran/Kuhan Balashri di 16 besar dengan 21-17 dan 21-8.

 Mohammad Reza/Melati Daeva

Jalannya Pertandingan

Sejak pertandingan dimulai, kedua pasangan sama-sama berusaha tampil menekan kepada lawan masing-masing. Meski cukup kesulitan, Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva tetap mampu menunjukkan kemampuannya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan.

Berbagai pola serangan pun dilakukan oleh Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva untuk bisa memperlihatkan dominasinya di gim pertama. Hal tersebut pun membuat pasangan India cukup kesulitan untuk bisa memngembangkan permainannya dengan sempurna.

Meski begitu, Mauryan/Kuhan enggan menyerah dan terus berusaha mengejar ketertinggalannya. Di sisi lain, Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva pun akhirnya sukses memastikan kemenangan di game pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva kembali memperlihatkan konsistensi yang cukup baik untuk memastikan kemenangan. Hal tersebut membuat pasangan India harus bekerja lebih ekstra demi memaksakan rubber game.

Mohammad Reza/Melati Daeva

Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva mampu mempertahankan dominasinya seja awal game kedua yang membuat pasangan India tak dapat berkutik. Alhasil, Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva pun sukses unggul dengan skor 11-5 pada interval game kedua.

Selepas interval, dominasi yang ditunjukan oleh Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva belum juga dapat terbendung. Kemenangan 21-8 pun didapatkan oleh Mohammad Reza Pahlevi/Melati Daeva dan memastikan satu tempat ke babak perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini