Share

Hasil Semifinal Vietnam Open 2022: Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Amankan Tiket Final

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 40 2678724 hasil-semifinal-vietnam-open-2022-dejan-ferdiansyah-gloria-emanuelle-widjaja-amankan-tiket-final-GM1AByN7l1.jpg Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tembus final Vietnam Open 2022 (Foto: Badminton Photo)

HASIL semifinal Vietnam Open 2022 akan dibahas di sini. Pasangan Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan tampil di final nomor ganda campuran setelah mengalahkan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Juliamarbela.

Dejan/Gloria memang tampil percaya diri sejak pertandingan dimulai di Nguyen Du Stadium, Vietnam, Sabtu (1/10/2022) siang WIB. Hasilnya, mereka pun menang dalam dua set langsung atas Zacha/Bela dengan skor 21-17 dan 21-13.

Zachariah Josiahno/Hediana Juliamarbela

Jalannya Pertandingan

Dejan/Gloria memulai pertandingan dengan permainan cukup agresif di gim pertama. Namun, Zacha/Bela mampu mengimbangi permainan dengan tampil cukup beringas.

Kejar-kejaran poin pun terjadi sejak awal pertandingan di gim pertama. Zacha/Bela terlihat bermain cepat, sedangkan Dejan/Gloria berusaha menjaga keunggulan satu poin.

Alhasil, memasuki jeda interval, Dejan/Gloria sukses menjaga keunggulan atas Zacha/Bela 11-10. Kejar-kejaran poin kembali terjadi setelah jeda.

Dejan/Gloria yang bermain lebih percaya diri akhirnya mampu mengunci kemenangan di gim pertama. Mereka mampu mengamankan kemenangan dengan skor 21-17 atas Zacha/Bela di gim pertama.

Di gim kedua, penampilan Dejan/Gloria semakin meyakinkan. Keduanya berhasil unggul jauh dari Zacha/Bela sejak awal pertandingan di gim kedua. Zacha/Bela pun berusaha mempertipis ketertinggalan.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Namun demikian, permainan apik Dejan/Gloria sulit untuk dibendung Zacha/Bela. Pada akhirnya, Dejan/Gloria berhasil mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 21-13.

Untuk selanjutnya, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan pemenang laga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Rohan Kapoor/Reddy N Sikki (India) di babak final Vietnam Open 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini