Share

Hasil Semifinal Vietnam Open 2022: Rehan Naufal/Lisa Ayu Pastikan All Indonesian Final di Nomor Ganda Campuran

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 40 2678734 hasil-semifinal-vietnam-open-2022-rehan-naufal-lisa-ayu-pastikan-all-indonesian-final-di-nomor-ganda-campuran-V2uol4tzgn.jpg Rehan Naufal/Lisa Ayu amankan tiket ke final Vietnam Open 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

HASIL semifinal Vietnam Open 2022 akan dibahas di artikel ini. Dua wakil Indonesia bersua di final nomor ganda campuran setelah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyusul Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Rehan/Lisa bertanding kontra Rohan Kapoor/Reddy Sikki di babak semifinal yang digelar di Nguyen Du Stadium, Vietnam, Sabtu (1/10/2022) siang WIB. Pasangan Indonesia sukses menyingkirkan wakil India dalam dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-14.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan tempo yang lambat. Tetapi, permainan mereka efektif, dan berhasil membuat Kapoor/Sikki kesulitan untuk menemukan celah mendapatkan poin.

Kendati begitu, Kapoor/Sikki mulai bangki memasuki pertengahan pertandingan di gim pertama. Mereka bermain cepat untuk mengelabui Rehan/Lisa menjelang jeda pertandingan.

Kejar-kejaran angka pun tak terelakkan antara kedua pasangan tersebut. Namun demikian, Rehan/Lisa akhirnya mampu mengunci kemenangan atas Kapoor/Sikki dengan skor 21-16 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa bermain agresif sejak awal pertandingan. Mereka berhasil unggul lebih dulu, sebelum dikejar oleh Kapoor/Sikki yang juga bermain agresif. Kedua pasangan kini hanya terpaut satu angka.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Menjelang jeda pertandingan, Rehan/Lisa kembali berhasil menemukan pola permainannya. Saat memasuki jeda interval, Rehan/Lisa akhirnya bisa mengambil napas usai unggul 11-7.

Selepas jeda, Rehan/Lisa terus menjaga keunggulannya dari Kapoor/Sikki. Pada akhirnya, Rehan/Lisa berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-14. Untuk selanjutnya, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan kompatriotnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini