Share

Hasil Drawing Denmark Open 2022: Anthony Ginting Langsung Dicegat Tunggal Putra Andalan India

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 40 2676090 hasil-drawing-denmark-open-2022-anthony-ginting-langsung-dicegat-tunggal-putra-andalan-india-tYHj8Z9cW4.jpeg Anthony Ginting langsung hadapi tunggal putra andalan India di Denmark Open 2022 (Foto: Media Humas PBSI)

HASIL drawing Denmark Open 2022 akan dibahas di sini. Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting, langsung dipertemukan oleh pebulu tangkis tunggal putra nomor satu India, Lakhsya Sen.

Denmark Open 2022 nantinya akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, pada 18-23 Oktober 2022. Anthony Ginting akan bersua dengan lawan yang pernah dihadapinya di final Thomas Cup 2022 lalu.

Viktor Axelsen

Menempati pool bawah, Ginting dimungkinkan berada dalam jalur yang menantang. Sebab, dia bisa saja bertemu unggulan kedua turnamen ini yakni Kento Momota di perempat final.

Seandainya Ginting bisa menang lawan Lakshya Sen dan Momota, dia berpotensi tembus partai final dan akan melawan musuh bebuyutannya Viktor Axelsen. Pebulu tangkis nomor satu Denmark ini berada di pool atas.

Namun sebelumnya, Axelsen dimungkinkan bakal mendapat perlawanan ketat dari wakil Indonesia lainnya. Di pool atas, juga ada nama Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie.

Di tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia diisi oleh Gregoria Mariska Tunjung. Berada di pool atas, dia langsung dihadapi unggulan kedelapan asal China He Bing Jao dan berpotensi melawan unggulan pertama Jepang Akane Yamaguchi di perempatfinal.

Terdapat lima pasangan Indonesia mengisi slot ganda putra. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menempati pool bawah.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara semifinalis BWF World Championship 2022 Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berada di pool atas. Di pool yang sama, juga ada pemilik ranking 1 dunia yang baru Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Dua pasangan Indonesia sama-sama menduduki plot bawah di drawing ganda putri. Mereka adalah Febriani Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Keduanya berpotensi bertemu di babak semifinal.

Terakhir di ganda campuran Indonesia menempatkan tiga wakilnya. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di plot bawah.

Satu lagi adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di plot atas. Mereka pun langsung melawan unggulan pertama asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini