Share

Juara Denmark Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 40 2693209 juara-denmark-open-2022-fajar-alfian-muhammad-rian-ardianto-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-jokowi-0NN1XHkn2p.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Denmark Open 2022 (Foto: BWF)

GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja memastikan diri jadi juara Denmark Open 2022. Keberhasilan itu membuat pencinta bulutangkis Tanah Air melontarkan ucapan kepada keduanya, tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi, dalam satu unggahan di Instagram turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh pasangan nomor enam dunia tersebut. Orang nomor satu di Indonesia itu pun menguncapkan selamat kepada Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

IG Jokowi 

"Laga dua pasangan ganda putra Indonesia di babak final kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2022 tadi malam begitu sengit," tulis Jokowi dalam akun instagram pribadinya, Senin (24/10/2022).

"Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon," sambungnya.

"Selamat! Siapapun juaranya, pemenangnya tetap Indonesia," terangnya.

BACA JUGA:Pastikan Gelar Juara Denmark Open 2022, Fajar Alfian/Rian Ardianto Masih Tak Menyangka

Diketahui sebelumnya, All Indonesian Final tersaji pada Denmark Open 2022 sektor ganda putra. Dua pasangan Merah Putih yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto berhadapan melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di Jyske Bank Arena, Minggu 23 Oktober 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Hasilnya, Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara Denmark Open 2022 usai kalahkan pasangan berjuluk The Minions tersebut. Mereka menang atas Marcus/Kevin lewat pertandingan yang berjalan sengit dua gim dengan skor akhir 21-19 dan 28-26.

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Sekadar diketahui, ini menjadi gelar juara keempat untuk Fajar Alfian/Rian Ardianto dari delapan final yang mereka capai di tahun ini. Sebelumnya, mereka juara di Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan Swiss Open 2022. Tak hanya itu saja, untuk pertama kalinya juga pasangan nomor enam dunia itu merengkuh juara di level Super 750.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini