Share

Prediksi MotoGP Jepang 2022 Sajikan Duel Panas, Jack Miller Penasaran dengan Aksi Marc Marquez

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 25 September 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 38 2674484 prediksi-motogp-jepang-2022-sajikan-duel-panas-jack-miller-penasaran-dengan-aksi-marc-marquez-VbnfdEFSVX.jpg MotoGP Jepang 2022 diprediksi berlangsung panas. (Foto: MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, yakin duel panas akan tersaji di MotoGP Jepang 2022. Apalagi, Marc Marquez sukses menyabet pole position dalam balapan MotoGP Jepang 2022 sehingga persaingan perebutan kemenangan diyakini akan berlangsung sengit.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Jepang 2022 menjadi penampilan kedua Marquez usai comeback dari rehat panjangnya di MotoGP Aragon 2022 Menariknya, pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih pole position di MotoGP Jepang 2022.

Marc Marquez

Marc Marquez akan memimpin balapan yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring, Motegi, Jepang, Minggu (25/9/2022) pukul 13.00 WIB. Tentu saja, hasil ini menjadi sorotan bagi para rider serta kabar gembira untuk tim Repsol Honda.

BACA JUGA: Beda Nasib dengan Marc Marquez di MotoGP Jepang 2022, Pol Espargaro Tak Iri

Miller pun salah satu pembalap yang menyoroti performa The Baby Alien -julukan Marc Marquez. Pembalap asal Australia itu mengakui Marquez tampil kuat sejauh ini di Jepang.

BACA JUGA: MotoGP Jepang 2022: Aleix Espargaro Tak Kaget Marc Marquez Menggila hingga Sabet Pole Position

“Bagus, Marc ada di pole. Dia sudah memenangkan beberapa balapan di sini, kita semua tahu itu. Kami akan melihat bagaimana balapan berkembang. Marc mengemudi dengan kuat,” papar Miller, dilansir dari Speedweek, Minggu (25/9/2022).

Namun, Jack Miller juga penasaran sejauh mana Marquez bisa melawan kondisinya selama balapan. Mengingat, dia baru pulih usai operasi pada bagian lengannya. Sebab, akan ada beberapa titik yang mengharuskan lengan bekerja ekstra.

“Kita semua tahu bahwa dia sering mengatur perputaran pada Minggu. Saya tidak bisa menilai apakah kebugarannya cukup untuk jarak balapan, apakah bahu dan lengan atasnya akan bertahan,” imbuhnya.

“Anda sering kali harus mengerem dengan keras di tempat kering, yang memberi banyak tekanan pada lengan Anda,” sambungnya.

Marc Marquez

Dengan Marquez yang menjadi pemimpin, Miller mengklaim persaingan di balapan MotoGP Jepang 2022 akan berlangsung menarik. Pasalnya, para rider yang sedang tampil top sejauh musim ini, seperti Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, hingga Aleix Espargaro, akan mendapat ancaman dari The Baby Alien.

“Ini akan menarik untuk ditonton. Saya penasaran apa yang akan dilakukan Marc. Dia mengklaim tidak cukup fit untuk 24 ronde. Tapi saya sudah mendengar itu darinya ribuan kali sebelumnya. Saya yakin bahwa Marc akan memanaskan kita semua, ditambah Pecco dan Fabio,” pungkas Miller.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini