Share

Jorge Martin Bantah Sakit Hati karena Gagal Jadi Pembalap Pabrikan Ducati

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 12 September 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 38 2665478 jorge-martin-bantah-sakit-hati-karena-gagal-jadi-pembalap-pabrikan-ducati-xo4EiCJ5Rd.jpg Jorge Martin tidak sakit hati meski gagal gabung ke tim pabrikan Ducati (Foto: MotoGP)

MISANO - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, tidak akan membela tim pabrikan Ducati (Ducati Lenovo). Martin kalah saing dari Enea Bastianini (Gresini Ducati) yang terpilih menjadi tandem Francesco Bagnaia mulai musim 2023.

Martin dicurigai sakit hati karena tak terpilih ke tim pabrikan Ducati. Akan tetapi, Martin membantah hal tersebut.

Jorge Martin (Foto: MotoGP)

Setelah pengumuman Bastianini menjadi pembalap tim pabrikan, Martin tak tampil bagus dalam balapan MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano. Dia hanya finis kesembilan.

Penampilan Martin dinilai menurun karena gagal ke tim pabrikan. Akan tetapi, Martin tidak peduli dengan pendapat orang-orang.

"Saya pembalap (dengan cara) yang sama mencoba untuk menjadi cepat. Misano tidak pernah menjadi trek terbaik bagi saya. Akan tetapi, saya melakukan yang terbaik. Itu semuanya. Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan,โ€ ucap Martin, dikutip dari Motosan, Senin (12/9/2022).

โ€œKetika sesuatu tidak keluar dengan mudah, semua orang selalu mencari kesalahan. Tapi, saya rasa bukan karena itu (sakit hati),โ€ ucap pembalap Pramac itu.

Jorge Martin (Foto: MotoGP)

โ€œSaya telah menjalani tes yang hebat, tim senang, Ducati senang. Saya hanya mencoba untuk fokus pada diri sendiri dan bersaing dengan motor yang sama dengan yang dimiliki orang lain,โ€ ungkapnya.

Martin bersiap untuk tampil lebih baik pada seri berikutnya. Perlu diketahui, selanjutnya akan berlangsung MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 September 2022, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini