Share

Prediksi Francesco Bagnaia soal MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Bakal Tampil!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 38 2663884 prediksi-francesco-bagnaia-soal-motogp-aragon-2022-marc-marquez-bakal-tampil-Y08TAaJej0.jpg Francesco Bagnaia prediksi Marc Marquez comeback di MotoGP Aragon 2022. (Foto: MotoGP)

EMILIA ROMAGNA – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memprediksi soal peluang Marc Marquez comeback balapan di MotoGP 2022. Dia pun memprediksi Marc Marquez bakal tampil dalam balapan MotoGP Aragon 2022.

Seperti diketahui, Marquez belum juga kembali balapan sejak Juni 2022. Penyebabnya, dia harus menjalani operasi keempat pada lengan kanannya. Namun kini, kondisinya pun mulai pulih.

Marc Marquez

The Baby Alien –julukan Marc Marquez- bahkan juga sudah melakoni tes tengah musim MotoGP 2022 di Sirkuit Misano, San Marinio, pada 6 sampai 7 September 2022. Tentu saja, itu merupakan sinyal positif bahwa Marc Marquez akan segera kembali balapan di lintasan.

BACA JUGA: Usai Tes Misano, Fabio Quartararo Tak Sabar Ingin Balapan dengan Mesin Baru Yamaha

Terdekat, ada seri balapan MotoGP Aragon 2022 yang berlangsung pada 18 September 2022. Namun, Marquez masih belum membuat keputusan apakah akan tampil di balapan tersebut atau tidak.

BACA JUGA: Usai Jalani Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon 2022?

Tentu saja, sosok Marquez sangat dinanti-nanti oleh para pencinta balap dan juga pembalap MotoGP. Salah satu yang menunggu adalah Bagnaia.

Pembalap asal Italia itu memprediksi Marquez bakal tampil di MotoGP Aragon 2022. Dengan catatan, The Baby Alien harus benar-benar pulih terlebih dahulu.

“Menurut pendapat saya, Marc akan balapan di Aragon. Mungkin itu akan dibayar sedikit lebih banyak oleh Marc Marquez dalam balapan,” kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Jumat (9/9/2022).

Francesco Bagnaia

“Tetapi pada akhirnya, dia harus berlatih dan yang dia butuhkan adalah melakukannya di MotoGP,” sambungnya.

Meski telah melahap puluhan lap saat tes di Misano, Marquez masih ingin melihat bagaimana kondisi fisiknya terlebih dahulu. Sebab, juara dunia enam kali MotoGP itu tak ingin mengambil risiko yang berlebihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini