Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sadakata FC Terdegradasi, Giga FC Selamat Usai Hajar IPC Pelindo 3-1

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 21 Agustus 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 43 2651652 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sadakata-fc-terdegradasi-giga-fc-selamat-usai-hajar-ipc-pelindo-3-1-JjlRxxbg9u.jpg Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sadakata FC degradasi, Giga FC selamat. (Foto: LFP)

GIGA FC berhasil lolos dari lubang jarum degradasi usai mengalahkan IPC Pelindo dengan skor 3-1 pada laga terakhir Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung di GOR Metro, Lampung, Minggu (21/8/2022). Hasil ini, membuat Sadakata FC terpaksa harus terdegradasi.

Gol kemenangan Giga FC dicetak oleh Fajir, Ade, dan Agung Rufei. Sementara satu gol IPC Pelindo dicatatkan oleh Bagas.

Jalannya Pertandingan

Giga FC langsung mendominasi sejak babak pertama dimulai. Fajir dkk begitu bersemangat untuk mencuri gol di laga penentuan ini. Sebab, mereka harus memenangkan pertandingan ini jika ingin keluar dari zona degradasi.

Giga FC

Para pemain Giga FC pun kerap merepotkan para pemain IPC Pelindo dengan serangan cepatnya. Sebaliknya, punggawa IPC Pelindo juga memberikan perlawanan yang cukup ketat.

Akan tetapi, kedua tim masih gagal dalam memanfaatkan peluangnya menjadi gol. Namun, kali ini Giga FC sukses membuka keran golnya melalui Fajir. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Giga FC.

Tak mau kalah, IPC Pelindo langsung meresponnya dengan cepat. Berkat kerja sama apiknya, IPC Pelindo berhasil menyamakan kedudukan melalui Bagas. Skor kembali berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Giga FC

Namun, Giga FC yang berjuang untuk menghindari degradasi akhirnya kembali sukses mencetak gol. Adalah Ade yang membawa Giga FC unggul 2-1. Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan yang tercipta pada laga ini.

Memasuki babak kedua, Giga FC tidak mengendurkan permainan. Mereka sering membuat para pemain IPC Pelindo keteteran. Terlebih, karena memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga ini.

Berkat usaha kerasnya, Giga FC mampu memperlebar keunggulannya. Kali ini, Agung Rufei yang membawa Giga FC unggul 3-1 atas IPC Pelindo.

Namun, setelah gol tersebut, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Alhasil, Giga FC menang 3-1 atas IPC Pelindo dan mampu bertahan di Liga Futsal Profesional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini