Share

Bahas Persiapan Tim ke PON Papua XX 2021, Asosiasi Futsal Jawa Barat Gelar Kongres

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 43 2450272 bahas-persiapan-tim-ke-pon-papua-xx-2021-asosiasi-futsal-jawa-barat-gelar-kongres-vnh0raB0Dm.jpg Kongres Asosiasi Futsal Jabar diikuti 30 klub amatir. (Foto/AFP Jabar)

BANDUNG - Bahas persiapan Tim ke Pekan Olahraga Nasinal (PON) XX Papua 2021, Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat melaksanakan kongres tahunan secara daring (online) pada Sabtu (31/7/2021). Kongres diikuti 24 Asosiasi Futsal Kabupaten dan 30 Klub Futsal amatir.

Agenda kongres, di antaranya laporan aktivitas tahun 2020 – 2021, laporan keuangan 2020 – 2021, dan paparan program kerja untuk tahun 2021.

Baca juga: Jersey Ketiga Timnas Futsal Indonesia Resmi Diluncurkan, Diberi Nama Ganendra

Ketua AFP Jawa Barat, Herman, AIFO-P mengatakan, kongres tahun ini juga membahas program kerja yang sudah dilaksanakan pada tahun lalu dan yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Selain itu juga membahas persiapan tim PON Futsal Jawa Barat yang saat ini intens berlatih baik mandiri maupun tatap muka sebelum diterapkannya PPKM.

Baca juga: AFC Tetapkan Persyaratan untuk Lisensi Klub Futsal, Berlaku Mulai 2024

Kongres dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D., dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Jawa Barat, Agus Salide,S.H., Ketua AFP Jawa Barat, Herman, AIFO-P beserta jajaran pengurus. Ketiga tokoh olahraga Jawa Barat ini bertemu tatap muka di Kantor Sekretariat AFP Jawa Barat di Aula Gedung PSSI Jawa Barat, Jl. Lodaya No.50 Kota Bandung.

Salah seorang peserta kongres yang mewakili AFK Kota Bandung, Treza Bambang Aradea mengapresiasi apa yang telah dikerjakan AFP Jawa Barat, meskipun ada beberapa program yang tidak terlaksana,. Hal itu dapat dimaklumi mengingat situasi dan kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan semua pihak mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

“Bagi saya, Kongres AFP Jawa Barat tahun ini sudah cukup baik. Di masa pandemi seperti sekarang ini AFP Jawa Barat tetap berusaha untuk menyelenggarakan kongres tahunan walaupun secara virtual. Apresiasi dari saya karena mereka menyampaikan kegiatan - kegiatan yang dapat dilaksanakan di tahun 2021 dengan keterbatasan situasi pandemi dan program kerja di tahun ini. meskipun saya berpendapat akan banyak program kerja mereka tidak bisa berjalan tapi saya cukup memaklumi.”

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini