Share

MotoGP Austria 2022: Pengganti Marc Marquez Ingin Raih Poin Pertama di Musim Ini

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 38 2650298 motogp-austria-2022-pengganti-marc-marquez-ingin-raih-poin-pertama-di-musim-ini-vRwG8FGnKy.jpg Stefan Bradl ingin raih poin pertama pada musim ini (Foto: MotoGP)

SPIELBERG - Stefan Bradl menggantikan peran Marc Marquez di Repsol Honda. Akan tetapi, pembalap penguji Honda itu belum mampu meraih satu poin pun di MotoGP 2022.

Bradl pun ingin unjuk gigi dalam balapan MotoGP Austria 2022. Perlu diketahui, balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu 21 Agustus 2022, malam WIB.

Stefan Bradl (Foto: HRC)

Jelang balapan tersebut, Bradl tidak mau berharap lebih. Akan tetapi, pembalap asal Jerman itu ingin mencetak poin pertamanya pada musim ini.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang ekspektasi saya menjelang akhir pekan ini. Bagaimanapun, saya akhirnya ingin mencetak poin untuk pertama kalinya tahun ini," ungkap Bradl, dilansir dari Speedweek, Kamis (18/8/2022).

"Ini mengganggu saya, bahwa saya tidak pernah melakukan itu pada 2022. Saya tidak memiliki banyak balapan lagi di depan saya, saya tidak tahu persis berapa banyak. Kita lihat," lanjut Bradl.

“Tidak terlalu mengganggu saya jika saya harus fokus sepenuhnya pada pekerjaan saya sebagai pembalap penguji lagi di masa mendatang. Sebab, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Semua ada plus-minusnya," ungkap Bradl.

Stefan Bradl (Foto: HRC)

Oleh karena itu, Bradl sangat ingin meraih hasil positif pada akhr pekan ini. Apalagi, Honda yang tengah terpuruk pada musim ini, butuh bantuan dari para pembalapnya untuk bangkit.

"Saya suka bersaing, saya ingin tampil, saya ingin menunjukkan kecepatan saya. Di sisi lain, kami berada dalam periode sulit di Honda, kami harus berkembang. Saya tak sabar untuk bisa fokus meningkatkan motor lagi. Saya suka tantangan ini dan saya suka ketika kami membuat kemajuan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini