Share

Berbekal Hasil Manis di MotoGP Inggris 2022, Franco Morbidelli Yakin Bisa Taklukkan Sirkuit Red Bull Ring

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 38 2649723 berbekal-hasil-manis-di-motogp-inggris-2022-franco-morbidelli-yakin-bisa-taklukkan-sirkuit-red-bull-ring-iLNjvhFCPQ.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

SPIELBERG - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli tampaknya tidak terlalu memperdulikan fakta bahwa timnya kerap kesulitan ketika mentas di Sirkuit Red Bull Ring pada seri MotoGP Austria. Ia tak mau memikirkan masalah itu, sebab Morbidelli mengaku akan berusaha tampil sebaik mungkin, terlebih pada balapan MotoGP Inggris 2022 ia sukses menampilkan performa yang apik.

MotoGP Austria 2022 sendiri akan dilangsungkan pada 19-21 Agustus 2022 mendatang. Hasil baik menjadi harapan Morbidelli setelah dirinya masih cukup kesulitan untuk tampil kompetitif pada musim ini.

Franco Morbidelli

Jelang menghadapi balapan MotoGP Austria 2022 itu, Morbidelli pun melakukan evaluasi agar dirinya bisa meraih hasil yang lebih maksimal. Dia merasa sudah cukup berkembang pada balapan sebelumnya, MotoGP Inggris 2022.

Sebab itu, pembalap berusia 27 tahun tersebut berharap dapat melanjutkannya di MotoGP Austria 2022. Dia berniat untuk mengaplikasikan temuan yang didapat di Sirkuit Silverstone ke balapan di Red Bull Ring nanti.

“Kecepatan saya di Silverstone cukup positif. Secara keseluruhan, saya merasa tidak buruk. Kami akan terus bekerja dan melanjutkan temuan kami,” kata Morbidelli pada rilis resmi Yamaha, Kamis (18/8/2022).

Hanya saja, Sirkuit Red Bull Ring kemungkinan tidak akan cocok untuk Yamaha YZR-M1. Namun, Morbidelli menyebut jika dirinya akan berusaha maksimal pada balapan kali ini.

Franco Morbidelli

“Austria adalah lintasan yang berbeda. Kemungkinan besar kami akan kesulitan di balapan kali ini. Tetapi, kami jelas akan berusaha untuk melanjutkan arah tujuan,” ujarnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini