Share

MotoGP Austria 2022: Ducati Punya Catatan Bagus di Sirkuit Red Bull Ring, Francesco Bagnaia Makin Pede

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649648 motogp-austria-2022-ducati-punya-catatan-bagus-di-sirkuit-red-bull-ring-francesco-bagnaia-makin-pede-oOGjfau3IZ.jpg Francesco Bagnaia optimistis tatap balapan MotoGP Austria 2022 (Foto: MotoGP)

SPIELBERG โ€“ Ducati punya catatan bagus di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Tren positif itu membuat pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, makin pede jelang balapan MotoGP Austria 2022.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Red Bull Ring cocok dengan motor Ducati Desmosedici. Pasalnya, pembalap dari tim tersebut kerap kali mendapatkan hasil manis di sana. Contohnya, Bagnaia finis kedua di Sirkuit Red Bull Ring pada musim lalu.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Perlu diketahui, Ducati meraih enam kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring sejak 2016 silam. Jadi, bukan tidak mungkin Bagnaia menjadi pemenang juga pada Minggu 21 Agustus 2022.

โ€œKami sekarang kembali ke Austria, ke sirkuit yang secara historis selalu menguntungkan bagi Ducati,โ€ kata Bagnaia, dilansir dari Speedweek, Rabu (17/8/2022).

Pecco mengaku siap dan cukup optimistis menatap balapan tersebut. Dia juga tidak terlalu mengkhawatirkan dengan perubahan tata letak di sirkuit Red Bull Ring.

โ€œKita harus mencari tahu bagaimana situasi chicane (rintangan dalam Sirkuit Red Bull Raing) baru. Tetapi, saya yakin kondisinya sesuai dengan kami dan kami dapat melakukannya dengan baik,โ€ lanjutnya.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

โ€œSaya siap dan tak sabar untuk membalap di Red Bull Ring lagi,โ€ tutur Bagnaia.

Sementara itu, Pecco butuh tambahan poin untuk memperebutkan gelar juara MotoGP 2022. Kini, Bagnaia ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 131 poin. Dia tertinggal 49 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memimpin klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini