Share

Lewis Hamilton Dirumorkan Akan Didepak, Bos Mercedes: Omong Kosong!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 37 2649684 lewis-hamilton-dirumorkan-akan-didepak-bos-mercedes-omong-kosong-uyUh1jaWOR.jpg Bos Mercedes bantah rumor yang menyebutkan, Lewis Hamilton akan digantikan Sergio Perez (Foto: Reuters)

BRACKLEY โ€“ Rumor mengejutkan berembus belakangan ini. Rumor itu menyebutkan, bahwa pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez, tengah menjalin komunikasi dengan Mercedes AMG Petronas.

Pere disebut akan menjadi pengganti Lewis Hamilton di Mercedes. Kepala Tim Mercedes, Totto Wolff, membantah rumor tersebut dengan tegas.

Sergio Perez (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Hamilton masih memiliki kontrak bersama Mercedes hingga akhir musim 2023. Hingga kini, pembalap asal Inggris itu belum memastikan masa depannya.

Itu membuat berbagai rumor tentang siapa pembalap pengganti Hamilton berembus. Perez, yang saat ini mampu kompetitif bersama Red Bull, dirumorkan menjadi salah satu pengganti potensial Hamilton di Mercedes.

โ€œIni adalah omong kosong! Saya tidak pernah menelepon Sergio (Perez), dia pria yang baik dan saya menghormatinya," ungkap Wolff, dilansir dari Express, Rabu (18/8/2022).

"Namun, saya tidak pernah berbicara dengannya dan belum pernah berhubungan dengan pembalap lain," imbuh Wolff.

Meski Mercedes kurang kompetitif musim ini, Wolff menegaskan dirinya dan hamilton terus berkomunikasi untuk melakukan peningkatan. Wolff pun menegaskan, bahwa rumor Hamilton akan pergi dari Mercedes adalah berita yang tidak benar.

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

โ€œLewis dan saya, bahkan dalam menghadapi skenario yang kurang menggembirakan seperti awal musim ini, kami selalu selaras dalam keinginan untuk mencoba meningkatkan hal-hal dan keinginan untuk bersama tahun depan," sambungnya.

"Dan selama beberapa bulan, kami telah saling memberi tahu, bahwa kami bisa melanjutkan, mungkin lima atau 10 tahun, bukan? Jadi, semua ini tidak benar,โ€ pungkas Wolff.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini