Share

Buka-bukaan Kehidupan Kontroversi Mike Tyson, Doyan Mabuk hingga Kehilangan Harta Benda!

Cita Zenitha, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 43 2647209 buka-bukaan-kehidupan-kontroversi-mike-tyson-doyan-mabuk-hingga-kehilangan-harta-benda-3RcvfjjqiS.jpg Buka-bukaan kehidupan kontroversi Mike Tyson (Foto: Reuters)

BUKA-bukaan kehidupan kontroversi Mike Tyson yang doyan mabuk hingga kehilangan harta benda akan diulas dalam artikel ini. Kabar tentang kehidupan kontroversi Mike Tyson memang santer terdengar ke publik.

Michael Gerard Tyson atau yang biasa dikenal dengan Mike Tyson adalah seorang petinju profesional yang lahir di New York pada 30 Juni 1966. Nama Mike Tyson melambung tinggi berkat aksi ganasnya di ring tinju saat menghabisi lawannya.

Mike Tyson

Kehidupan Mike Tyson selama menjadi petinju profesional sangat keras. Banyak sekali kisah menarik, namun juga kelam dalam kehidupannya selama menjalani profesinya sebagai petinju. Mulai dari suka mabuk ganja, hingga kehilangan harta benda karena kerap bermain wanita.

Mike Tyson selain menorehkan prestasi gemilang dalam arena tinju ia juga sering kali membuat kontroversi karena ulahnya sendiri. Selama masih aktif menjadi petinju profesional, Mike Tyson gemar sekali menghambur-hamburkan uang demi urusan ranjang.

Petinju dengan julukan Si Leher Beton itu dalam sekali bertanding bisa meraup keuntungan lebih 500 juta dolar AS (sekira Rp7,33 triliun). Bergelimang harta membuat Mike Tyson bisa melakukan banyak hal yang diinginkan.

Mike Tyson termasuk seseorang yang tidak bisa menahan diri soal kehidupan dunia, terutama masalah ranjang. Bahkan sepanjang jelang bertanding, Mike Tyson bisa melakukan hubungan intim sebanyak 15 kali dengan perempuan berbeda.

Mike Tyson tidak segan-segan mengeluarkan uang dan mobilnya untuk masalah wanita. Hasrat yang menggebu-gebu ditambah gelora muda saat dulu, membuatnya tidak berpikir panjang akan akibat yang akan didapatkannya kedepan.

Mike Tyson

Sampai suatu ketika Mike Tyson mengalami masalah finansial. Dalam sebuah podcast The Pivot, Iron Mike itu mengakui penyesalan atas apa yang ia perbuat dimasa lalu.

Karena perbuatannya tersebut, semua pundi-pundi rupiah dan harta yang ia kumpulkan selama ini lenyap begitu saja. Mike Tyson mengatakan bahwa harta yang dikeluarkan untuk semua wanita. Ia merasa uangnya terlihat seperti banyak uang, tetapi akhirnya lenyap tak tersisa begitu saja.

Kini setelah menggantung sarung tinju, pria 56 tahun itu mulai bangkit dari keterpurukan mental dan finansial berkat beberapa usaha yang digelutinya. Mike Tyson juga mengaku menjalani rehabilitasi supaya bisa kembali pulih seperti semula.

Selain itu, ia pun diketahui sudah hijrah menjadi seoran mualaf. Keputusannya menjadi muslim membuat ia merasa tenang dan damai dalam menjalni kehidupan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini