Share

Penyebab Jack Miller Puji Ducati meski Sudah Dipastikan Hengkang ke KTM pada MotoGP 2023

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 38 2647062 penyebab-jack-miller-puji-ducati-meski-sudah-dipastikan-hengkang-ke-ktm-pada-motogp-2023-TR4IvY74ru.jpg Jack Miller puji Ducati yang masih melayaninya meski ia sudah dipastikan hengkang ke KTM pada MotoGP 2023 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Ducati Lenovo, Jack Miller memuji timnya selama ini, meski dirinya sudah dipastikan hengkang ke KTM pada MotoGP 2023. Baginya, Ducati tetap memberikan pelayanan baik kepadanya kendati Jack Miller sudah dipastikan tak lagi bertahan di Ducati musim depan.

Seperti diketahui, Jack Miller telah mengumumkan akan menyelesaikan kontraknya di Ducati akhir tahun ini. Dia akan bergabung dengan tim barunya yakni KTM.

Jack Miller

Posisinya yang kerap kali menjadi nomor dua setelah Francesco Bagnaia di tim menjadi salah satu alasannya. Meski begitu, Jack Miller tetap berterima kasih kepada tim atas apa yang sudah diberikan selama ini.

Dia melihat Ducati memiliki ciri khas yang tidak dimiliki tim lain dalam hal komitmen kepada para pembalapnya. Oleh sebab itu, dia akan meninggalkan Ducati dengan tetap mengincar prestasi di akhir balapannya.

"Anda telah melihat kita semua Ducati dengan beberapa aerodinamis yang menarik akhir pekan ini dan itu menunjukkan betapa komitmen Ducati untuk semua pembalapnya, bahkan dengan saya akan pergi di akhir tahun,” ucap Jack Miller dikutip laman PaddockGP, Sabtu (13/8/2022).

“Itulah yang dilakukan Ducati, itu ada dalam DNA-nya. Tidak ada yang lebih buruk daripada tidak mendapatkan pembaruan atau terjebak pada data, jadi senang memiliki perasaan itu,” lanjutnya.

“Ini benar-benar tidak biasa bagi sebuah pabrik untuk terus memberikan hal-hal baru kepada pengendara yang berangkat, tetapi mereka telah 100% jujur dengan saya selama ini dan itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai,” tandasnya.

Jack Miller

Jack Miller sendiri berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Inggris 2022 pekan lalu. Dia pun merasa itu adalah awal kebangkitannya di musim ini. Dia tak ingin menyia-nyiakan sisa-sisa waktunya di Ducati.

Selanjutnya, Jack Miller akan melintas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Balapan MotoGP Austria 2022 ini berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini