Share

Jalin Kasih dengan Susan Sameh, Fajar Alfian Blak-blakan Ungkap Rencana Pernikahan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 40 2645704 jalin-kasih-dengan-susan-sameh-fajar-alfian-blak-blakan-ungkap-rencana-pernikahannya-qA0jRcR0Lr.jpg Fajar Alfian jalin asmara dengan aktris Tanah Air, Susan Sameh. (Foto: Instagram)

JAKARTA Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, blak-blakan mengungkap rencananya untuk menikah. Kini sedang menjalin asmara dengan aktris cantik Tanah Air, yakni Susan Sameh, Fajar Alfian menyebut berencana menjajaki hubungan lebih serius ke jenjang pernikahan setelah Asian Games 2022.

Kedekatan Fajar Alfian dengan Susan Sameh sendiri memang sudah bukan rahasia umum. Sebab, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

BACA JUGA: Shesar Hiren Rhustavito Resmi Menikah, Ini Harapan Anthony Ginting dan Pelatih Tunggal Putra Indonesia

Fajar pun mengaku bahwa dirinya dan Susan memang cukup jarang untuk membicarakan tentang pernikahan. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan sudah beberapa kali melakukan perbincangan tentang hal tersebut.

BACA JUGA: Intip Pesona Pelatih Bulu Tangkis Thailand Phasita Wathanayomnaporn, yang Juga Jalin Kasih dengan Pebulu Tangkis

“Waktu itu sih pernah bincang-bincang juga sama dia, sama temannya dia juga. Saya sih jarang ngobrol serius sama dia ke arah itu, cuma sudah diobrolin juga,” ungkap Fajar Alfian pada sesi tanya jawab di kanal YouTube Hendra Setiawan, dikutip Kamis (11/8/2022).

Setelah melakukan pembicaraan, Fajar menyebut dirinya dan Susan akan melakukan pembicaraan lebih serius setelah Asian Games 2022. Namun, Asian Games 2022 sendiri diketahui harus mengalami penundaan menjadi tahun depan. Dengan begitu, Fajar dan Susan tampaknya masih harus bersabar.

“Rencananya setelah Asian Games tahun ini, cuma kan jadi Asian Games diundur nih jadi tahun depan, jadi ya mungkin setelah itu,” sambung Fajar.

Fajar Alfian dan Susan Sameh

Fajar juga mengatakan bahwa kariernya di dunia bulu tangkis masih menjadi prioritasnya saat ini. Setelah harus puas hanya mendapat medali perak pada 2018, Fajar memiliki tekad besar untuk merebut medali emas di Asian Games 2022.

“Mungkin ya, saya ingin fokus dulu ke karier saya. Karena emang ingin dapetin Asian Games dulu kemaren (2018) kan dapat perak, jadi kayak ada yang kurang gitu, jadi emang pengenya sih fokus kejar dulu target itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini