Share

Shesar Hiren Rhustavito Resmi Menikah, Ini Harapan Anthony Ginting dan Pelatih Tunggal Putra Indonesia

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2022 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 40 2643676 shesar-hiren-rhustavito-resmi-menikah-ini-harapan-anthony-ginting-dan-pelatih-tunggal-putra-indonesia-V0ireVtGwg.jpg Shesar Hiren Rhustavito resmi menikah. (Foto: PBSI)

SUKABUMI – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Mitha Hardianti. Ucapan dan doa pun terus mengalir deras untuk pasangan baru itu, termasuk dari pelatih tim tunggal putra pelatnas PBSI, Irwansyah, serta rekannya, Anthony Sinisuka Ginting.

Saat ini, Vito -sapaan akrab Shesar- telah resmi menikah dengan kekasih hatinya, Mitha Hardianti. Acara pernikahan tersebut digelar di Sukabumi pada Minggu 7 Agustus 2022.

Shesar Hiren Rhustavito

BACA JUGA: Shesar Hiren Rhustavito Resmi Menikah, Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Irwansyah pun mengucapkan selamat kepada Shesar atas pernikahan yang telah dilaksanakannya. Dirinya berharap anak asuhnya tersebut terus berbahagia dalam kehidupannya setelah menikah.

BACA JUGA: Chico Aura Antusias Jadi Groomsmen di Pernikahan Shesar Hiren Rhustavito

"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ungkap Coach Irwansyah, dilansir dari rilis resmi PBSI, Senin (8/8/2022).

Selain itu, Irwansyah berharap Shesar bisa lebih bersemangat untuk menggapai cita-citanya di dunia bulu tangkis, maupun di dalam kehidupan pribadinya. Coach Irwansyah memastikan dirinya akan selalu memberikan doa terbaik untuk Shesar.

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," sambungnya.

Anthony Sinisuka Ginting dan Irwansyah

Senada dengan Irwansyah, Anthony Ginting pun mengucapkan selamat kepada Shesar atas hari pentingnya tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap Shesar dan Mitha terus mendapatkan kebahagiaan.

"Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," pungkas Ginting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini