Share

Masih Belum Percaya Kekuatan Ai Ogura, LCR Honda Bakal Perpanjang Kontrak Takaaki Nakagami

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 38 2645334 masih-belum-percaya-kekuatan-ai-ogura-lcr-honda-bakal-perpanjang-kontrak-takaaki-nakagami-cK28ei7GWl.jpg Pembalap Moto2, Ai Ogura dikabarkan tengah dilirik LCR Honda untuk gantikan Takaaki Nakagami. (Foto: MotoGP)

SILVERSTONE - Nama pembalap Moto2, Ai Ogura disebut-sebut bakal menjadi pengganti Takaaki Nakagami di LCR Honda pada MotoGP 2023. Namun, isu yang beredar kini LCR Honda justru ragu menaikkan Ogura lantaran belum yakin dengan kekuatan yang dimiliki Ai Ogura.

Posisi Nakagami memang masih abu-abu. Pasalnya, LCR Honda masih belum membuat keputusan final terkait siapa pembalap yang akan menemani Alex Rins di musim depan.

Karena kita tahu, Rins telah resmi merapat ke tim satelit Honda itu dari Suzuki Ecstar untuk musim depan. Pembalap asal Spanyol itu menggantikan posisi Alex Marquez yang akan merapat ke Gresini Ducati.

Takaaki Nakagami

Mengingat situasi Nakagami masih abu-abu, muncul nama Ogura. Namun memang, pembalap Moto2 itu masih menjadi pertimbangan. Banyak yang menilai kalau Ogura masih butuh jam terbang.

Karena memang tidaklah mudah mendongkrak tim sebesar Honda dengan status Rookie. Setidaknya, Ogura harus membuktikan diri dengan menjadi juara Moto2.

Alasan itu diduga kuat membuat LCR Honda lebih akan memilih untuk memperpanjang kontrak Nakagami. Disisi lain, pembalap asal Jepang itu mengaku memang belum ada pembicaraan apa-apa soal masa depannya.

"Saya belum menerima informasi baru. Begitu saya mendengar sesuatu, saya akan memberitahu Anda," kata Nakagami dilansir Speedweek, Rabu (10/8/2022).

Ai Ogura

Sementara itu, LCR Honda dikabarkan akan segera memberi jawaban dalam waktu dekat. Diketahui, tim pabrikan asal Jepang itu kabarnya akan memastikan masa depan pembalapnya pada akhir bulan ini.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini