Share

Prediksi Hasil Balapan MotoGP Inggris 2022 Versi Alex Criville: Francesco Bagnaia Juara, Fabio Quartararo Finis Ke-2

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 38 2641837 prediksi-hasil-balapan-motogp-inggris-2022-versi-alex-criville-francesco-bagnaia-juara-fabio-quartararo-finis-ke-2-rCex1yuQba.jpg Francesco Bagnaia diprediksi bakal juara MotoGP Inggris 2022 oleh Alex Criville (Foto: MotoGP)

LEGENDA MotoGP, Alex Criville membuat prediksi urutan juara MotoGP Inggris 2022. Menurutnya, Francesco Bagnaia layak jadi juara di Sirkuit Silverstone. Sementara itu Fabio Quartararo diprediksi bakalan finis kedua, diikuti Aleix Espargaro menempati posisi ketiga.

Sebagaimana diketahui, balapan MotoGP 2022 akan memasuki putaran ke-12. Di mana, awal paruh kedua musim ini akan tersaji pada MotoGP Inggris 2022, yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB.

Fabio Quartararo

Balapan MotoGP Inggris 2022 ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Di mana, sedikitnya ketiga pembalap seperti Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Aleix Espargaro yang diprediksi akan saling sikut untuk mengamankan podium teratas.

Terlebih, ketiga pembalap itu saat ini sedang berlomba di empat besar klasemen sementara MotoGP 2022 untuk menambah poin. Tak heran jika ketiganya tampil habis-habisan di MotoGP Inggris nanti.

Sekadar diketahui, Fabio Quartararo saat ini masih memuncaki klasemen setelah mengumpulkan 172 poin dengan tiga kemenangan. Sementara itu, Aleix Espargaro di posisi kedua usai memperoleh 151 poin dengan satu kemenangan.

Adapun, Francesco Bagnaia di posisi keempat dengan perolehan 106 poin, menyabet tiga kemenangan. Meski masih di bawah Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro, Legenda MotoGP, Alex Criville justru memprediksi bahwa Francesco Bagnaia akan memenangkan balapan MotoGP Inggris 2022 nanti.

Sementara itu, rival Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro akan membuntutinya di podium kedua dan ketiga. Hal ini tentu menarik untuk disaksikan pada balapan nanti.

Aleix Espargaro

"Perkiraan saya untuk podium (teratas) Grand Prix Inggris adalah Bagnaia, karena dia berkembang dan mendorong dirinya hingga batasnya," cetus Alex Criville, dilansir dari Motosan, Kamis (4/8/2022).

"Kemudian, (diikuti) Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro," tandasnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini