Share

MotoGP Inggris 2022: Anak Didik Valentino Rossi Pede Berbicara Banyak, Usai Baru Naik Podium di Assen

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 38 2641217 motogp-inggris-2022-anak-didik-valentino-rossi-pede-berbicara-banyak-usai-baru-naik-podium-di-assen-RqReFOHRxC.jpg Marco Bezzecchi yang merupakan anak didik Valentino Rossi bersiap melanjutkan perjalanan di MotoGP 2022. (Foto: Instagram/@marcobez72)

TAVULLIA – Pembalap Mooney VR46 Racing Team sekaligus anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, mengalihkan fokusnya ke balapan MotoGP Inggris 2022 yang akan bergulir pada akhir pekan ini. Dia pun percaya diri bisa mendulang hasil manis karena baru saja meraih podium pertamanya di MotoGP.

Sebagimana diketahui, setelah jeda liburan paruh pertama, balapan MotoGP 2022 akan kembali berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB. Sejumlah pembalap pun sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk salah satunya Marco Bezzecchi.

Marco Bezzecchi

Sebelumnya, Bezzecchi meraih hasil positif pada balapan terakhirnya di Sirkuit Assen pada MotoGP Belanda 2022. Pria berusia 23 tahun itu meraih podium kedua.

Namun, setelah itu, balapan harus memasuki waktu jeda liburan paruh pertama. Bezzecchi pun memanfaatkannya dengan istirahat dan berkumpul bersama keluarganya.

BACA JUGA: Begini Sistem Penghitungan Poin MotoGP yang Banyak Alami Perubahan Sepanjang Masa

"Kami membutuhkan istirahat ini. Setelah Assen, saya benar-benar perlu istirahat dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," ungkap Bezzecchi, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA: Masih Gantikan Marc Marquez, Stefan Bradl Pesimis Bisa Tampil Maksimal di MotoGP Inggris 2022

Selain itu, Bezzecchi juga telah melakukan latihan. Bahkan, ia termotivasi untuk segera kembali balapan bersama tim Ducati.

"Saya telah mengisi tenaga saya, berlatih, dan sekarang saya siap dan termotivasi untuk kembali bekerja di Ducati," kata Bezzecchi.

Saat ini, hal yang penting bagi pembalap Mooney VR46 itu adalah untuk memastikan dirinya salah satu yang tercepat di trek. Ia pun siap tampil lebih kompetitif di MotoGP Inggris 2022. Apalagi, Sirkuit Silverstone adalah lintasan yang disukainya.

"Apa yang bisa saya katakan, kami telah menutup dengan hasil penting dan kami mencoba untuk memastikan diri kami di antara pembalap yang paling kompetitif," ujar Bezzecchi.

Marco Bezzecchi

"Silverstone adalah trek khusus dan menantang yang sangat saya sukai, tahun lalu saya melaju sangat cepat di sini," sambungnya.

Sebatas informasi, Bezzecchi saat ini menempati posisi ke-14 klasemen umum sementara MotoGP 2022. Dia sudah meraih 55 poin sejauh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini